Nikita Mirzani, Foto: Istimewa

Nikita Mirzani, Foto: Istimewa

Nikita Mirzani ke Baim Wong: Jangan Diskriminasi Orang-Orang Miskin

Nikita Mirzani tidak setuju dengan konten bagi-bagi bantuan uang seperti yang dilakukan oleh Baim Wong.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:47 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Nikita Mirzani menanggapi pedas video viral Baim Wong memarahi Kakek Suhud. Nikita Mirzani mengaku kesal karena perilaku Baim Wong terkesan mendiskriminasi orang-orang berkekurangan seperti Kakek Suhud

Mantan istri Dipo Latief ini berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi para kreator konten untuk lebih bijak dalam berkarya, terutama yang berurusan dengan bantuan kemanusiaan.

"Ya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk para konten kreator, YouTuber juga, supaya jangan mendiskriminasikan orang-orang miskin yang tidak bisa berbuat apa-apa, diolok-olok begitu ya," ungkap Nikita Mirzani, Selasa (12/10/2021). 

BERITA TERKAIT:
Alasan Baim Wong Berseteru dengan Kakek Suhud Si Penjual Buku Keliling
Nikita Mirzani Belanjakan Kakek yang Dimarahi Baim Wong
MUI ke Baim Wong: Orang Mulia Bisa Kendalikan Emosi
Nikita Mirzani ke Baim Wong: Jangan Diskriminasi Orang-Orang Miskin
Nikita Mirzani Ancam Buka Aib Salah Satu Artis, Diduga adalah Baim Wong
Ini Lho, Lima Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi

 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak setuju dengan konten bagi-bagi bantuan uang seperti yang dilakukan oleh Baim Wong. Untuk itu, ibu tiga anak ini lebih suka mengajarkan para pengikutnya untuk tak terbawa dengan kebaikan orang-orang demi sebuah konten. 

"Makanya gue selalu bilang berbuat baik tuh kayak gini caranya jangan lo kasih Rp500.000, Rp300.000, terus lo jadiin konten, terus orang suka 'oh dermawan ya'. Enggak gitu," ucap Nikita.

Diketahui, Baim Wong sempat viral di media sosial karena memarahi dan menyebut Kakek Suhud sebagai pengemis. Padahal Kakek Suhud mengeklaim dirinya hanya berniat menawarkan buku dagangannya.


tags: #baim wong #nikita mirzani #kakek suhud

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI