Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Bagi Pemilik Weton Minggu Pahing, Ini Jodoh yang Cocok Buat Kamu

Orang yang memiliki weton Minggu Pahing lebih cenderung cocok berpasangan dengan seseorang yang memiliki weton Minggu Legi.

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:28 WIB - Kejawen
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Sahabat Jawa, dalam kesempatan ini kami akan ulas terkait seseorang yang memiliki weton minggu pahing. Kami akan ulik baik dari segi jodoh, watak, hingga pekerjaan yang cocok bagi seseorang dengan weton minggu pahing menurut primbon Jawa. Berikut ulasan lengkapnya.

Terkait urusan jodoh, orang yang memiliki weton minggu pahing lebih cenderung cocok berpasangan dengan seseorang yang memiliki weton Minggu Legi, Selasa Pon, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing, atau Jumat Wage.

BERITA TERKAIT:
Sederet Arti Mimpi Mendapat Uang Menurut Primbon Jawa, Jadi Pertanda Baik dan Buruk
Pertanda Baik atau Buruk? Ini Arti Kedutan di Mata Kiri Atas
Hidupnya Berkaitan dengan Kisah Nabi Adam, Begini Keistimewaan Weton Minggu 
Mempunyai Neptu yang Besar, Ini Keistimewaan Weton Sabtu Pon
Bagi Pemilik Weton Minggu Pahing, Ini Jodoh yang Cocok Buat Kamu

Orang yang lahir pada hari minggu pahing, sering kali memiliki mental yang baik, wawasan yang luas, kecerdasan di atas rata-rata, dan memiliki kewibawaan. Bahkan, mereka seringkali dipercaya untuk menjadi pemimpin.

 

Di sisi lain, ada sejumlah karakter kurang baik yang biasa dimiliki oleh seseorang yang berweton minggu pahing. Di antaranya yakni mudah terpancing emosi, sombong lantaran merasa memiliki kemampuan di atas orang lain, dan mudah tertipu.

Selain itu, orang yang meiliki weton minggu pahing cenderung, mereka lebih senang berada di rumah dan menyibukan dirinya untuk hal-hal yang bermanfaat dibandingkan bermain di luar untuk bergaul dengan sesamanya. Tak hanya itu, mereka juga memiliki sifat yang tertutup.

Terkiat profesi yang cocok bagi weton minggu pahing, mereka cocok berprofesi sebagai peneliti, dosen, guru, dan berbagai pekerjaan yang memerlukan pemikiran yang luas. Mereka kurang cocok jika bekerja dengan mengandalkan otot.

Nah, sahabat Jawa, itu tadi ulasan terkait weton minggu pahing berdasarkan primbon Jawa. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kalian, ya.


tags: #primbon jawa #minggu pahing #weton #jodoh

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI