Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Foto: Istimewa.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Foto: Istimewa.

Perjalanan Cinta Putri Tanjung, dari Gofar Hilman hingga Guinandra

Bahagianya kini Putri Tanjung sudah menemukan tambatan hati.

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:38 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Nama Putri Tanjung tengah trending di berbagai media sosial dan media massa. Hal tersebut lantaran curhatannya yang mengaku pernah rugi Rp800 juta. Bukannya mendapat simpati, curhatan itu justru menuai banyak cibiran dari netizen.

Hal tersebut dianggap wajar lantaran perempuan kelahiran 22 September 1996 itu merupakan anak konglomerat, Chairul Tanjung. Di luar dari curhatan Putri Tanjung yang menuai pro kontra itu, Tim KUASAKATACOM bakal menyampaikan perjalanan cinta Putri Tanjung.

BERITA TERKAIT:
Perjalanan Cinta Putri Tanjung, dari Gofar Hilman hingga Guinandra
Bohong Cinta untuk Pernikahan
Harapan di Selembar Daun
Tuhan pasti tengah tertawa ketika menciptakanmu...
Bagimana Sikap Muslimah Saat Jatuh Cinta Kepada Seorang Pria?

Dimulai dari berpacaran dengan Gofar Hilman. Putri diketahui telah menjalin kasih dengan penyiar radio itu sejak usia 19 tahun.

Namun, Hubungan keduanya sempat tuai pro kontra hingga terkendala restu orang tua. Beberapa tahun pacaran, kisah cinta Putri Tanjung dan Gofar Hilman akhirnya kandas.

 

Pada tahun 2019 hingga 2021, Putri dikabarkan berpacaran dengan pria bernama Ojido Stevanus. Tak sedikit yang memuji hubungan mereka. Namun, meski disebut serasi, nyatanya hubungan Putri dan Ojido juga berakhir.

Hingga kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Putri Tanjung. Staf khusus Kepresidenan sekaligus putri konglomerat Chairul Tanjung ini baru saja memamerkan cincin di jari manisnya pada 19 September lalu.

Sambil menggandeng pria berjas, perempuan 25 tahun ini menyunggingkan senyuman manis. Hanya menyematkan emoticon hati warna merah, Putri sekaligus menandai sosok disampingnya yang diketahui bernama Guinandra Jatikusumo.

Bahagianya kini Putri Tanjung sudah menemukan tambatan hati selamanya yakni Guinandra Jatikusumo. Semoga lancar hingga hari pernikahan kelak.


tags: #cinta #putri tanjung #guinandra jatikusumo #ojido stevanus #gofar hilman

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI