Putri tanjung dan tunangannya

Putri tanjung dan tunangannya

Sosok Guinandra Jatikusumo, Tunangan Putri Tanjung

Guinandra Jatikusumo bekerja di Sea Capital Singapura.

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:44 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Nama Putri Tanjung trending di Twitter karena curhat pernah rugi Rp800 juta dalam berbisnis. Anak konglomerat Chairul Tanjung yang berprestasi dan menjadi pebisnis muda ini ternyata mempunyai tunangan yang tak kalah keren, yakni Guinandra Jatikusumo.

Lantas, siapakah Guinandra Jatikusumo? Guinandra Jatikusumo sebelummya bukanlah figur yang familiar dengan sorotan warganet, hingga hubungan cintanya dengan Putri Tanjung go public.

BERITA TERKAIT:
Profil Guinandra Jatikusumo, Calon Mantu Konglomerat Chairul Tanjung
Putri Tanjung Resmi Lamaran, Nikah 20 Maret 2022
Sosok Guinandra Jatikusumo, Tunangan Putri Tanjung
Perjalanan Cinta Putri Tanjung, dari Gofar Hilman hingga Guinandra
Mengenal Chairul Tanjung, Ayah dari Putri Tanjung

Diketahui, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo bertuangan pada 21 September 2021.

Lalu siapa Guinandra Jatikusumo itu? 

 

Pria kelahiran Bogor, 19 Juli 1992 ini sangat menutup rapat kehidupan pribadinya. Pemilik nama lengkap Guinandra Luthfan Jatikusumo ini menjadi lulusan terbaik di SMA Taruna Nusantara dan mendapat beasiswa S-1 melalui program Tjipta Pemuda Bangun Bangsa (TPBB) dari Eka Tjipta Foundation (ETF). 

Ia kemudian melanjutkan kuliah dan memilih New York sebagai kota tempatnya mencari ilmu. Di New York, Guinandra berkuliah di Universitas New York jurusan Arts In Economic dan lulus sebagai sarjana berpredikat cumlaude dengan perolehan IPK 3,94. Selain itu, ia juga diketahui pernah bersekolah bisnis di INSEAD.

Pria yang sudah jatuh hati pada sains ini juga pernah meraih banyak medali dalam ajang kejuaraan internasional. Di antaranya meraih medali emas dalam ajang International Conference of Young Scientists di Polandia, medali perunggu Asian Science Camp 2009, dan menjadi Duta Belia terbaik untuk Perth Australia pada tahun 2009.

Kini, tunangan Putri Tanjung ini bekerja di salah satu perusahaan besar investasi Sea Capital Singapura. Sebelumnya ia pernah menjabat senior analyst, investment banking di Citibank. Selain itu, Guinandra juga pernah meniti karier di GIC Singapura selama empat tahun. Ia menjabat associate, direct investment, private equity. Setelah itu ia menempati posisi vice president direct investment, private equity di GIC.
 


tags: #putri tanjung #guinandra jatikusumo

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI