Celine Evangelista

Celine Evangelista

5 Fakta Menarik Janda Kembang Celine Evangelista

Celine pernah diisukan menikahi sesama jenis.

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:43 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Semua hal tentang kehidupan selebriti Tanah Air selalu menuai sorotan publik. Salah satunya adalah kehidupan artis Celine Evangelista, yang baru-baru ini bercerai dengan Stefan William.

Mulai dari urusan karier, pribadi, hingga lika-liku asmara Celine, tak lepas dari perhatian warganet.  Berikut ini kami ulas 5 fakta menarik mengenai Celine Evangelista.

BERITA TERKAIT:
Sembunyikan Pernikahan dengan Marshel Widianto, Cesen Eks JKT48 Berterima Kasih ke Celine Evangelista
Celine Evangelista Dikabarkan Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Warganet: Marshel Dikemanain?
Celine Evangelista Makin Serius dengan Marshel Widianto, Mantan Suami Bereaksi 
Cerita Celine Evangelista yang Ternyata Pernah Ditolak Marshel Widianto
Kompak Unggah Pas Foto Berlatar Biru, Marshel Widianto dan Celine Evangelista akan Menikah?

1. Pernah Putus Sekolah

Di balik kesuksesannya saat ini, Celine pernah putus sekolah saat kelas 2 SMP. Pasalnya, dia sibuk syuting untuk membantu perekonomian keluarga.

Tetapi pada akhirnya dia bertekad kembali melanjutkan sekolah seperti anak-anak lain. Celine akhirnya menamatkan pendidikannya dengan memilih home schooling.

2. Mantan Istri Dirly Sompie

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine menikah dengan penyanyi Dirly Dave Sompie pada 2012. Mereka mengadopsi anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie, kemudian dikaruniai seorang putri, Eeleya Xaviera Sompie.

Sayang, Celine hanya merasakan kebahagiaan pernikahan dengan Dirly hanya dalam waktu singkat. Pada tahun 2013, keduanya memutuskan bercerai dan anak-anak diasuh oleh sang aktris.

 

3. Gagal Berumah Tangga dengan Stefan William

Celine melepas masa jandanya dengan menikahi aktor Stefan William pada 10 November 2016 di Uluwatu Bali. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Setelah kabar keretakan rumah tangga menyeruak, secara mengejutkan Celine dan Stefan sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2018. Pelayangan gugatan cerai sang aktris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kala itu tak terendus oleh media.

4. Isu Menikah Sesama Jenis

Kabar perempuan berdarah Italia-Indonesia ini menikah sesama jenis dengan seorang perempuan tomboy bernama Bacil di Amerika pernah ramai beredar sekira tahun 2016. Diperkuat dengan tersebarnya potret keduanya tengah melakukan prosesi seperti pernikahan.

Ibunda Celine, Vincentia Nurul, bahkan membenarkan anaknya pernah menikah sesama jenis baru-baru ini. Tetapi Celine sudah pernah membantahnya sejak isu itu baru beredar. Dia menjelaskan hubungannya dengan Bacil adalah sebatas teman.

5. Dikabarkan Segera Bertunangan

Usai berpisah dari Stefan William, Celine dikabarkan siap segera melepas masa jandanya. Hal ini gara-gara ucapannya ketika bertemu dengan Linda, partner kolaborasi mendiang Vanessa Angel yang akan meluncurkan produk berlian mewah.

Dalam kesempatan itu, Celine menanyakan perihal cincin kawin kepada Linda. "Bentar lagi kita mau tunangan aku, doain ya” ungkap Celine pada unggahan Linda, Jumat, 19 November 2021.
 

***

tags: #celine evangelista

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI