Boy William dan Siti Badriah yang sempat terjangkit virus Covid-19 varian Omicron (foto: instagram @boywilliam17/@sitibadriahh)

Boy William dan Siti Badriah yang sempat terjangkit virus Covid-19 varian Omicron (foto: instagram @boywilliam17/@sitibadriahh)

Sederet Artis yang Pernah Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Sejumlah selebriti Tanah Air turut terjangkit virus baru Covid-19 varian Omicron.

Jumat, 18 Februari 2022 | 13:20 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

JUMLAH kasus positif Covid-19 harian di Indonesia kembali meningkat, terlebih sejak munculnya varian baru yakni omicron. Sejumlah seleberiti Tanah Air pun terjangkit virus varian baru ini. Ada yang mengaku terjangkit untuk pertama kali, ada pula yang terjangkit untuk kali kedua.

Mereka mengumumkan soal terpapar omicron'>varian omicron ini melalui media sosial. Sejumlah selebriti mengaku hanya merasakan gejala ringan sehingga cukup berisolasi mandiri di rumah. Namun, ada pula beberapa selebriti yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

BERITA TERKAIT:
Sederet Artis yang Pernah Terpapar Covid-19 Varian Omicron

Berikut deretan artis yang sempat terpapar virus Covid-19 omicron'>varian omicron dan telah pulih kembali.

Boy William

Presenter sekaligus YouTuber ini menyatakan dirinya terpapar Covid-19 melalui Instagram pribadinya pada 31 Januari lalu. Ini kali kedua Boy terpapar virus Corona. "Aku kena Covid lagi. Hati-hati semuanya. Jaga kesehatan ya! omicron lagi rame nih," tulis Boy di caption feed Instagramnya.

Naysila Mirdad

Pesinetron Naysila Mirdad juga mengumumkan kalau dirinya terkena omicron'>varian omicron melalui story Instagram terverifikasinya pada 1 Februari lalu. Bintang sinteron Orang Ketiga ini mengaku belakangan sempat longgar jalani protokol kesehatan.

Randy Pangalila

Aktor Randy Pangalila mengaku terpapar Covid pada 2 Februari 2022. Lewat unggahan Instagram, Randy menyebut dirinya kena omicron'>varian omicron.

 

Marsha Aruan

Pemain film dan sinetron Marsha Aruan menyebut dirinya 'pecah telor'. Pasalnya, setelah dua tahun akhirnya ia terpapar Covid-19. Marsha mengunggah hasil tes PCR yang menunjukkan dirinya positif Covid-10 pada 3 Februari 2022.

Siti Badriah

Sedang hamil besar, Siti Badriah terkena Covid. Dalam unggahan di Instagram terverifikasi, pelantun Lagi Syantik mengaku dirinya terpapar omicron'>varian omicron. “Awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity,” tulis bintang sinetron Senandung.

Mahdy Reza

Artis Mahdy Reza umumkan dirinya terpapar Covid pada 31 Januari 2022. Dalam unggahannya, ia menyebut sudah hari keempat positif Covid. Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri juga menyebutkan dirinya terkena omicron'>varian omicron.

Nikita Mirzani

Pada 6 Februari 2022, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku juga sempat kena omicron. Gejala yang dirasakan adalah sakit kepala hingga mau pecah, disertai nyeri pada sendi. Nikita bercerita soal terjangkit omicron setelah dinyatakan negatif Covid.

Luna Maya

Aktris sekaligus model Luna Maya juga menyatakan dirinya sempat terpapar virus Covid-19 omicron'>varian omicron. Hal itu diumumkannya langsung melalui unggahan video di kanal YouTube miliknya, Luna Maya, pada 15 Februari silam. Dirinya mengaku hanya bergejala ringan, layaknya flu biasa.


*Penulis: Wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh

***

tags: #siti badriah #positif covid-19 #varian omicron #omicron #gejala ringan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI