Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat menjalani konferensi pers series 17 Selamanya di kawasan Thamrin Jakarta Pusat (foto: istimewa)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat menjalani konferensi pers series 17 Selamanya di kawasan Thamrin Jakarta Pusat (foto: istimewa)

Masih Jalani Rehabilitasi, Rizky Nazar Terlibat Series Bareng Syifa Hadju

Rizky Nazar muncul pertama kali di hadapan awak media pada saat konferensi pers sebuah drama seri berjudul 17 Selamanya

Kamis, 03 Maret 2022 | 10:02 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

AKTOR Rizky Nazar terlihat sudah mulai menampakkan dirinya di hadapan publik pasca tersandung kasus penyalahgunaan narkoba Desember tahun lalu. Meski masih menjalani rehabilitasi rawat jalan, Rizky Nazar diizinkan untuk beraktivitas secara bebas.

Kembalinya Rizky Nazar tersebut juga turut diunggah oleh kekasihnya, Syifa Hadju, di story akun Instagram pribadinya, @syifahadjureal Rabu (02/02/2022) lalu. 

BERITA TERKAIT:
Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Chandrika Chika bakal Direhabilitasi di Lido
Nana Sudjana: Pemprov Jateng Siapkan Perbaikan Rumah Rusak Terdampak Banjir
Kondisi Korban Inses di Bengkulu Diungkap Petugas Kemensos: Trauma, Orangtua Tak Izinkan Rehabilitasi 
Ribuan Rumah Terdampak Banjir di Grobogan Diusulkan Direhab
Cek Rehab Lapas Narkotika Purwokerto, Tejo Soroti Kawat Pengaman Tembok

"WELCOME BACK," tulis Syifa Hadju, dikutip Kamis (03/03/2022). 

 

Rizky Nazar muncul pertama kali di hadapan awak media pada saat konferensi pers sebuah drama seri berjudul 17 Selamanya di kawasan Thamrin Jakarta Pusat pada Rabu (02/03/2022). Dalam series semi-fantasi garapan Sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Rizky Nazar akan beradu akting dengan sang kekasih, Syifa Hadju.

Saat konferensi pers, Rizky mengungkapkan perasaan bahagia bisa terlibat dalam series 17 Selamanya. Ia mengaku sangat tertarik dengan jalan cerita dalam series yang mengandung unsur sejarah tersebut.

"Aku tertarik banget sama ceritanya, baru pertama kali dapat cerita yang kayak gini. Dua karakter juga. Ada hubungannya sama sejarah juga, wah seru, kompleks juga ceritanya," ungkap Rizky Nazar.

Selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju, series tersebut juga akan dibintangi oleh Steffi Zamora. series produksi MD Entertainment itu akan tayang di WeTV mulai 10 Maret 2022 mendatang.*

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh

***

tags: #rehabilitasi #syifa hadju #hanung bramantyo #series #wetv

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI