Salah satu adegan dalam 17 Selamanya yang diperankan Rizky Nazar dan Syifa Hadju (foto: tangkapan layar YouTube WeTV Indonesia)

Salah satu adegan dalam 17 Selamanya yang diperankan Rizky Nazar dan Syifa Hadju (foto: tangkapan layar YouTube WeTV Indonesia)

Sinopsis Series 17 Selamanya yang Dibintangi Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Putra yang terus berusaha untuk mendekati Dawai, justru menyingkap rahasia besar di balik sosok gadis incarannya.

Kamis, 03 Maret 2022 | 10:58 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Wis

series 17 Selamanya kabarnya akan segera tayang di WeTV pada 10 Maret 2022 mendatang. Tidak sedikit penikmat tontonan dalam negeri yang menantikan perilisan series ini.

Salah satu alasan series 17 Selamanya sangat dinantikan adalah pemeran utamanya, yakni Rizky Nazar dan Syifa Hadju, merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. series garapan Sutradara Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga ini juga merupakan 'comeback' Rizky Nazar dalam dunia hiburan pasca tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada Desember tahun lalu.

BERITA TERKAIT:
Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Big Mouth Episode 15
Sinopsis Episode 13 Big Mouth, Para Anggota Big Mouse Perlahan Terungkap
Sinopsis Film Sri Asih, Ketika Pevita Pearce Punya Kekuatan Super
Sinopsis Film Baru Pandji Pragiwaksono 'Mendarat Darurat', Reza Rahadian Selingkuh sama Luna Maya
Film 'Mumun' Sudah Mulai Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya Sebelum Menonton

Selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju, series 17 Selamanya juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air seperti Steffi Zamora, Thomi Baraqbah, Silvester Rangga, Lola Monico, dan Ellisa Knapp, Wanda Hamidah, Pritt Timothy, dan Christine Jogja.

Berikut sinopsis drama seri 17 Selamanya yang telah KUASAKATACOM rangkum dari berbagai sumber.

 

series 17 Selamanya menceritakan kisah Dawai (Syifa Hadju) dan Putra (Rizky Nazar). Dawai yang merupakan korban bullying di sekolahnya berharap kehidupan normal selayaknya manusia pada umumnya. Di sisi lain, Putra yang merupakan teman sekolah Dawai, diam-diam menyimpan ketertarikan padanya. 

Dikisahkan, Dawai menyimpan rahasia yang tidak seorang pun tahu. Rahasia tersebut rupanya berhubungan dengan Putra, masa lalu negara, dan sebuah legenda yang selama ini dianggap takhayul.

Putra yang terus berusaha untuk mendekati Dawai, justru menyingkap rahasia besar di balik sosok gadis incarannya. Rahasia masa lalu yang berhubungan dengan legenda itu mau tidak mau memengaruhi hubungan mereka di masa sekarang.

Keduanya sama-sama memiliki hubungan di masa lalu yang tidak bisa dilepaskan dari masa kini.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan keduanya? Apakah akhirnya mereka bisa bersatu atau justru berpisah? Saksikan kisah Dawai dan Putra di series 17 Selamanya yang akan ditayangkan di WeTV mulai 10 Maret 2022 mendatang.*

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh


tags: #sinopsis #syifa hadju #series #wetv #17 selamanya

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI