Bae Suzy Akan Bintangi Drama Baru Netflix Adaptasi dari Webtoon

Bae Suzy Akan Bintangi Drama Baru Netflix Adaptasi dari Webtoon

Bae Suzy Akan Bintangi Drama Baru Netflix Adaptasi dari Webtoon

Lee Doo Na mempunyai karakter tak terduga dengan penampilan memukau dan aura yang unik.

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:01 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Wis

aktris Korea Selatan Bae Suzy dikabarkan akan membintangi drama baru Netflix  'The Girl Downstairs', adaptasi dari webtoon karya Min Song Ah yang berjudul serupa. Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo, yang juga menggarap 'Crash Landing On You', 'Life on Mars', dan 'Romance is a Bonus Book'.

"Suzy sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Netflix 'The Girl Downstairs'," ungkap agensi Bae Suzy Management SOOP, dikutip dari Soompi, Kamis (10/03/2022).

BERITA TERKAIT:
5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho
Bae Suzy Akan Bintangi Drama Baru Netflix Adaptasi dari Webtoon

'The Girl Downstairs' menceritakan kisah Lee Doo Na, seorang mantan idol K-Pop, yang tinggal satu rumah dengan dan Lee Won Joon, seorang mahasiswa baru.

 

Jika menerima tawaran ini, Bae Suzy akan memerankan tokoh Lee Doo Na, vokalis utama girl group Dreem Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dan berkuliah di Jurusan Teater dan Film Universitas Minsong. 

Lee Doo Na mempunyai karakter tak terduga dengan penampilan memukau dan aura yang unik. Secara umum, Bae Suzy merupakan aktris yang mempunyai karakter seperti disebutkan di atas tanpa melewatkan satu pun.

Bae Suzy, yang baru-baru ini merilis single digital berjudul 'Satellite', adalah mantan personel girl group Miss A. Ekspektasi penonton sangat tinggi karena dirinya dianggap akan dengan sempurna mengekspresikan karakter Lee Doo Na. Selain itu, Suzy juga telah membintangi banyak drama dan film dengan peran yang 'keren' seperti 'Vagabonds', 'Start Up', juga film barunya berjudul 'Wonderland'.*

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh


tags: #bae suzy #aktris #korea selatan #drama korea #netflix

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI