Konser BTS Permission to Dance Berpotensi Rugi, Jin: Tapi Aku Bahagia Bertemu ARMY (foto: istimewa)

Konser BTS Permission to Dance Berpotensi Rugi, Jin: Tapi Aku Bahagia Bertemu ARMY (foto: istimewa)

Konser BTS Permission to Dance Berpotensi Rugi, Jin: Tapi Aku Bahagia Bertemu ARMY

Tiket konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul ludes terjual dalam beberapa jam saja sejak dibuka.

Jumat, 11 Maret 2022 | 10:38 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

BOY GROUP asal Korea Selatan BTS akhirnya bisa melepas rindu dengan para penggemarnya lewat sebuah konser bertajuk BTS Permission to Dance on Stage

Konser perdana tatap muka sejak pandemi yang diadakan di Jamsil Olympic Stadium, Seoul Korea Selatan ini berlangsung pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret 2022.

BERITA TERKAIT:
Konser Global BTS di Busan Oktober 2022 Nanti Gratis, Benarkah?
Kenapa Penggemar BTS Namanya ARMY? Begini Arti dan Asal-Usulnya
Ulang Tahun Army BTS Ke-9, Google Ikut Rayakan dengan Ini
Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi di Lagu 'Left and Right', Rilis 24 Juni?
BTS Akan Hiatus dan Fokus Karir Solo, Suga: Bukan Berarti Kita Bubar

Permission To Dance On Stage - Seoul digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, yang memiliki kapasitas hampir 70.000 penonton dalam satu kali pertunjukan.  

Namun, Majelis Nasional Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memberikan perizinan jumlah penonton maksimal 15.000 orang per hari. Karena BTS konser selama tiga hari, maka maksimal jumlah penonton yang akan mereka dapat adalah 45.000 orang.

Kabarnya, tiket konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul ludes terjual dalam beberapa jam saja sejak dibuka. Penjualan tiket juga hanya dibuka untuk member Global Official Fanclub Army. Hal ini juga terjadi pada konser mendatang BTS di Las Vegas.

Meskipun tiket ludes terjual, Jin BTS mengatakan bahwa konser kali ini justru mendekati kerugian. Hal itu disinggung Jin saat melakukan siaran langsung di VLive bersama J-Hope, Jungkook, dan V pada Minggu (6/3/2022).

 

"Sebenarnya ini bukan sesuatu yang harus kami ceritakan, tapi untuk memberitahu kebenarannya, konser mendatang akan mendekati kerugian secara finansial," ucap Jin

Namun Jin tidak mempermasalahkan hal itu. Dia dan member BTS lain justru merasa senang karena bisa segera bertemu penggemar.

"Hanya dengan mempersiapkan latihan dan menantikan pertemuan dengan Army dan semua jadwal yang berhubungan dengan konser ini selalu membuatku bahagia," lanjut member BTS bernama lengkap Kim Seok Jin itu. 

Jin melanjutkan, tidak peduli lelah fisik maupun kerugian finansial yang didapatkan BTS dan perusahaan, dia tetap senang karena Army bahagia. 

"Karena Army bahagia, bahkan jika kami rugi maupun lelah secara fisik, aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa aku bahagia," ungkap Jin

Jin juga senang melihat antusiasme tinggi Army terhadap konser BTS di Jamsil Olympic Stadium, Seoul dalam waktu dekat.*

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh
 


tags: #bts #bts permission to dance on stage #korea selatan #jin #army

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI