Resto and Bar "Openaire", Tempat Nongkrong Baru Bernuansa Alam di Semarang

Openaire juga memiliki patio. Ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai.

Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:10 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

KOTA Semarang kini memiliki tempat nongkrong baru bernuansa alam. Namanya Resto and Bar "Openaire" di Jalan Marina Raya no 88 Semarang.

Owner yang juga General Manager Openaire, Hee Marco mengatakan tempat ini berkonsep open space yang mengakomodir berbagai macam kegiatan.

BERITA TERKAIT:
Disnaker Kota Semarang Terima 36 Aduan THR, Alasan Perusahaan Belum Ada Dana
Pembayaran Layanan Maxim di Semarang sudah Bisa Cashless, Berikut Cara Penggunaannya
Sopir Lupa Hand Rem, Truk di Kalikangkung Semarang Melaju Bebas hingga Tabrak Pembatas Jalan
Kebakaran Landa Rumah Warga di Rowosari Semarang, Sempat Terjadi Ledakan
Parkir di Wilayah Terlarang, Empat Mobil Digembok Dishub Kota Semarang

"Tempat ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari makan bersama keluarga, berkumpul dengan kolega, hingga berbelanja berbagai kebutuhan," kata Marco, Sabtu (19/3/2022).

Ia mengaku mendesain secara natural karena dirinya mengusung nuansa jungle atau hutan yang dipenuhi tanaman hijau. Suasana alam kian terasa dengan adanya kolam ikan.

"Resto dan bar ini baru dilakukan soft opening pada 22 Februari 2022 lalu. Dengan luas satu hektare, ada berbagai spot yang bisa dikunjungi," ujarnya.

 

Adapun main restoran menyajikan menu indonesian fusion dengan kapasitas 200 pax. Main resto ini dilengkapi penampilan live music. Openaire juga memiliki dua area bar di restoran dan garden. 

"Area garden tidak hanya untuk bar saja. Area ini bisa digunakan untuk merayakan hari spesial misalnya pernikahan, ulang tahun, pertunangan, dan sebagainya. Area ini juga sangat cocok bagi para komunitas yang ingin berkumpul dan menyelenggarakan acara," ungkap dia.

Selain itu, kata dia, Openaire juga menyediakan longue di lantai 2 dengan suasana dan pemandangan yang berbeda dari area lain. Longue ini memiliki kapasitas 80 pax. 

"Openaire juga memiliki patio. Ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai. Pemandangan kolam akan mendukung suasana santai dan rileks," jelasnya.

Di tempat ini, lanjutnya, juga ada privat dining area. Pengunjung yang menginginkan suasana privat bisa menggunakan tempat ini. 

"Openaire juga tak hanya menyediakan tempat makan saja. Kami membuat resto paket lengkap dengan menghadirkan spot belanja bagi pengunjung. Ada berbagai produk UMKM yang dipasarkan meliputi industri kerajinan tangan fan home industri," tandas dia.

***

tags: #kota semarang #komunitas #resto and bar #openaire

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI