Irene Red Velvet (Foto: Instagram/renebaebae)

Irene Red Velvet (Foto: Instagram/renebaebae)

Profil Irene Red Velvet, Masih Awet Muda Walaupun Berusia Kepala 3

Dalam girl group naungan agensi SM Entertainment ini, Irene memiliki posisi sebagai leader sekaligus vokalis dan main rapper.

Selasa, 29 Maret 2022 | 17:58 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

SALAH satu member Red Velvet, Irene saat ini sedang berulang tahun ke-31. Meskipun telah menginjak kepala 3, paras idol asal Korea Selatan ini masih terihat cantik dan awet muda.

Dalam girl group naungan agensi SM Entertainment ini, Irene memiliki posisi sebagai leader sekaligus vokalis dan main rapper. Tak hanya itu, karena parasnya yang menawan, ia juga memiliki posisi sebagai visual girl group Red Velvet.

BERITA TERKAIT:
Profil Irene Red Velvet, Masih Awet Muda Walaupun Berusia Kepala 3

Irene Red Velvet mengawali kariernya pada tahun 2009 usai lolos audisi SM Entertainment dan bergabung sebagai trainee selama 5 tahun. 

 

Di masa tersebut, pemilik nama asli Bae Ju Hyun ini juga sempat membintangi video musik dari Henry Lau dalam lagu yang berjudul "1-4-3". Ia juga tergabung menjadi salah satu anggota SM Rookies.

Saat usianya menginjak 23 tahun, Irene resmi debut bersama Red Velvet dan tampil di program musik Music Bank dengan single berjudul "Happiness" pada 1 Agustus 2014.

Wanita kelahiran 29 Maret 1991 ini terjun sebagai MC atau presenter program musik mulai 1 Mei 2015 hingga 24 Juni 2016. Pada saat itu ia menjadi MC ditemani Park Go Bum.

Pada 2016, idol asal Daegu, Korea Selatan ini juga melakukan debut aktingnya melalui drama bertajuk 'Women at a Game Company'. Dalam drama tersebut, ia memerankan tokoh Ah Reum, seorang game programmer yang ahli coding.

Itulah profil sigkat Irene Red Velvet yang pada tanggal 29 Maret 2022 memasuki usia ke-31*

*Penulis: Wartawan magang KUASAKATACOM Siti Muyassaroh


tags: #irene #red velvet #korea selatan #profil #ulang tahun

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI