Ramadan 2022, Hotel Santika Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa “All You Can Eat”

Konsep Ramadan Khas Nusantara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Selasa, 12 April 2022 | 03:23 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang – Bulan Ramadan 2022 kini telah tiba. Berbagai pihak kini silih berganti menyemarakkan Ramadan dengan caranya masing masing.

Salah satu pihak yang turut menyemarakkan Ramadan yakni Hotel Santika Premiere, di Jalan Pandanaran, Kota Semarang. Hotel yang berada di Pusat Kota Semarang ini menghadirkan konsep berbuka puasa all you can eat

BERITA TERKAIT:
Idul Fitri 2022, Hotel Santika Semarang Hadirkan Promo Menginap
Ramadan 2022, Hotel Santika Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa “All You Can Eat”
Hotel Santika Semarang Gelar Donor Darah
Valentine, Hotel Santika Semarang Gelar Donor Darah
Valentine, Hotel Santika Premiere Tawarkan Gelaran Romantic Dinner

Marketing Communication Hotel Santika Premiere Semarang Anna Maria menuturkan menu buka puasa ini mengusung tema “Ramadan Khas Nusantara”. 

 

“Konsep berbuka puasa ini hadir dengan harga Rp. 137.000 Net/pax. Tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat khas nusantara yang memanjakan lidah dan membahagiakan ketika dapat menikmati momen berbuka puasa bersama keluarga, kerabat ataupun orang terkasih,” kata Anna, di Semarang, Senin (11/4).

buka puasa ini semakin meriah dengan adanya undian doorprize menarik yang akan diberikan di penghujung bulan Ramadhan melalui live Instagram. Menu ini kata dia, dapat dinikmati tamu hotel di Kafe Delima hotel tersebut.

“Konsep Ramadhan Khas Nusantara tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya namun masih tetap mengusung konsep makan sepuasnya. Jadi tunggu apa lagi, untuk pecinta menu khas nusantara, Hotel Santika Premiere Semarang wajib masuk dalam daftar tempat berbuka yang dipilih selama bulan Ramadan ya,” jelasnya.

Di sisi lain ia menyebutkan, bagi tamu yang ingin meluangkan waktu di akhir pekan untuk sekedar bersantai di hotel tersedia juga promo terbaru di bulan April yang wajib dicoba yakni Tomyam Talay, yang mempunyai cita rasa gurih nikmat nan hangat, cocok untuk pecinta seafood. 

“Jangan lewatkan juga menu buntut krispi lezat yang dihidangkan dengan nasi putih hangat. Masih ada promo minuman terbaru disajikan dengan varian dan kesegaran yang unik yakni Date’s Smoothies kombinasi dari kurma susu dan madu juga kesegaran dari Cocoberry Freeze  yang dapat dinikmati di Kafe Delima, Amarta Lobby Lounge atau dipesan untuk diantar ke kamar,” pungkas dia.


tags: #hotel santika #semarang #buka puasa #ramadan #all you can eat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI