Selesai Syuting di Thailand, Kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Disambut Hangat Para Fans (Foto: Istimewa)

Selesai Syuting di Thailand, Kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Disambut Hangat Para Fans (Foto: Istimewa)

Selesai Syuting di Thailand, Kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Disambut Hangat Para Fans

Bahkan, salah satu media ternama Korea Selatan, Dispatch, melakukan liputan langsung untuk menyiarkan kedatangan aktor 35 tahun itu.

Senin, 18 April 2022 | 15:17 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR Korea Selatan Kim Seon Ho diketahui telah pulang ke negara asalnya usia melakukan syuting untuk film Sad Tropics di Thailand. Bintang drama Hometown ChaChaCha itu tiba di Bandara Internasonal Incheon pada Senin pagi, 18 April. Kedatangannya pun disambut oleh ratusan fans beserta awak media.

Beberapa minggu lalu, tepatnya 31 Maret 2022, Kim Seon Ho muncul di depan publik untuk pertama kalinya usai terlibat skandal aborsi mantan pacarnya. Ia terlihat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, diduga untuk melakukan syuting film Sad Tropics yang dibintanginya bersama Go Ara.

BERITA TERKAIT:
Poster Touching The Void Rilis, Kim Seon Ho Trending Twitter Lagi
Trending Twitter! Kim Seon Ho Latihan Panjat Tebing untuk Teater Touching The Void
Selesai Syuting di Thailand, Kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Disambut Hangat Para Fans
5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho
Sinopsis Film Sad Tropics, Dibintangi Kim Seon Ho dan Go A Ra

Setelah 18 hari berkeliling di negeri Gajah Putih, Kim Seon Ho akhirnya bertolak ke negara asalnya, Korea Selatan. Bahkan, salah satu media ternama Korea Selatan, Dispatch, melakukan liputan langsung untuk menyiarkan kedatangan aktor 35 tahun itu. Siaran langsung tersebut ditayangkan di kanal YouTube Korea Dispatch.

 

Aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu keluar dari pesawat dengan penjagaan dari tim. Mengenakan kaos hijau, celana pendek, bertopi dan bermasker, Kim Seon Ho terlihat sesekali melambaikan tangan, membungkuk, serta memberikan heart sign kepada ratusan fans beserta awak media yang menunggu kepulangannya dari Thailand. Para fans tersebut bahkan hampir memenuhi bandara, baik di luar maupun di dalam. 

Di media sosial, para fans juga membagikan banyak video 'Hong Banjang' saat di bandara menuju kepulangannya ke Korea. Hal itu menjadi bukti bahwa Kim Seon Ho masih digandrungi para penggemar yang menunggunya untuk kembali membintangi berbagai proyek di industri hiburan Korea.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho sempat terlibat kasus pemaksaan aborsi mantan pacarnya di tengah-tengah kepopulerannya pada Oktober 2021 lalu. Beruntung, salah satu media ternama Korea, Dispatch, mengungkap bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Mantan pacar Kim Seon Ho ternyata memutarbalikkan fakta dan menyatakan seolah-olah sang aktor telah bersikap jahat kepadanya. Meskipun terbukti tak sepenuhnya bersalah, Kim Seon Ho memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca dan hanya fokus untuk menggarap proyek film satu-satunya yang masih tersisa, Sad Tropics.


tags: #kim seon ho #korea selatan #sad tropics #thailand #dispatch

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI