Brian Resmi Tinggalkan Posisi Drummer di Sheila on 7

Brian Resmi Tinggalkan Posisi Drummer di Sheila on 7

Brian Resmi Tinggalkan Posisi Drummer di Sheila on 7

Seperti diketahui, Brian bergabung dengan Sheila on 7 pada Oktober 2004 menggantikan posisi Anton yang mengundurkan diri.

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:41 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

DRUMMER Sheila on 7, Brian Kresno Putra Brian memutuskan untuk hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu. Sejak 6 April 2022 lalu, ia tak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7.

Hal ini diketahui dari rilis yang diterima melalui keterangan manajemen Sheila on 7. Disebutkan, hengkangnya Brian dari Sheila on 7 telah melalui kesepakatan dengan personel lainnya.

BERITA TERKAIT:
Brian Resmi Tinggalkan Posisi Drummer di Sheila on 7

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," rilis manajemen Sheila on 7, Selasa (10/5/2022).

Diharapkan, keputusan Brian untuk keluar dari grup band yang sudah berdiri sejak 6 Mei 1996 itu menjadi jalan yang terbaik baginya dan personel lain. Para personel pun sudah mengikhlaskan keputusan Brian.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," imbuhnya.

 

Manajemen Sheila on 7 juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan atas hengkangnya Brian yang baru diketahui.

Selain itu, pihak manajemen juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan.

"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami," tulis manajemen Sheila on 7.

"Salam sehat dari kami untuk kita semua, semoga kita akan segera bisa bersilaturahmi lagi dalam keadaan yang lebih baik bagi semuanya. Amiin," tutupnya.

Seperti diketahui, Brian bergabung dengan Sheila on 7 pada Oktober 2004 menggantikan posisi Anton yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Sheila on 7 juga ditinggal gitarisnya, Sakti.

Setelah ditingalkan Brian, personel Sheila on 7 kembali bertiga, yakni Duta sebagai vokalis, Eross sebagai gitaris, dan Adam sebagai bassis.


tags: #brian sheila on 7 #sheila on 7 #duta sheila on 7 #mengundurkan diri

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI