Innalillahi, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

Innalillahi, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia (Foto: Instagram)

Innalillahi, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Manajer juga mengatakan bahwa mendiang ibunda Kiki Farrel akan dimakamkan di pemakaman setempat.

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:54 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR sekaligus presenter Kiki Farrel baru saja kehilangan ibunda tercintanya Dahlia Ramli pada Kamis (12/05/2022) pagi. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya, @kikifarrel_.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Kiki Farrel dalam bahasa Arab dengan menyertakan foto ibunya.

BERITA TERKAIT:
Seakan Beri Kode akan 'Pergi', Ibunda Kiki Farrel Sempat Inginkan Hal Ini Sebelum Meninggal Dunia
Innalillahi, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Kabar duka itu juga disampaikan langsung oleh manajer Kiki Farrel melalui pesan singkat yang beredar di kalangan media. Manajer juga mengatakan bahwa mendiang ibunda Kiki Farrel akan dimakamkan di pemakaman setempat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmattullah Dahlia Ramli binti H Ramli, Kamis 12 Mei 2022 pukul 6:30 pagi," tulis manajer Kiki Farrel.

"Saat ini jenazah berada di rumah Jl Gunung Raya No 15B RT 001/04 Cirendeu, Ciputat, dan akan dimakamkan hari ini di pemakaman setempat," imbuhnya.

 

Sebelumnya, Kiki Farrel juga sempat mengabarkan kondisi sang ibunda melalui unggahan di media sosial. Dalam unggahan berjudul '2016 vs 2022 Mama' itu, Kiki Farrel mengatakan bahwa sang ibunda tengah dirawat karena penyakit kanker.

"2016 adalah tahun terakhir aku bawa mama jalan. 2017 mama divonis kanker. Sempat dinyatakan sembuh namun 2019 mama pun terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya. Hingga saat ini tahun 2022 mama pun masih berjuang menghadapi penyakitnya," tulis Kiki Farrel.

Ia mengatakan bahwa kondisi sang ibunda sangat buruk. Bahkan, ada tumor yang menutupi saluran air seni sehingga harus dilakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain.

"Karena penyakitnya itu mama pun enggak bisa makan, selalu muntah lagi dan lagi sampai akhirnya gula darah hanya 40 dan saat ini mama hanya bisa makan lewat infusan," tulis Kiki.

Di akhir unggahannya, Kiki meminta pertolongan dari Tuhan agar sang ibu bisa segera sembuh.

Namun, takdir berkata lain. Sang ibunda akhirnya harus 'pergi' meninggalkan Kiki Farrel dan keluarga.


tags: #kiki farrel #meninggal dunia #instagram #ibu kiki farrel meninggal dunia

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI