Pernah Alami Masa Sulit, Ini Perjuangan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Foto: Istimewa)

Pernah Alami Masa Sulit, Ini Perjuangan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Foto: Istimewa)

Pernah Alami Masa Sulit, Ini Perjuangan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dua tahun lebih muda dari Sandra Dewi pun tak membuat Harvey Moeis mundur untuk menikahi wanita idamannya.

Senin, 16 Mei 2022 | 12:09 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

HUBUNGAN rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini tengah menjadi perbincangan netizen karena dianggap relationship goal dan family goal. Sehari-harinya, Sandra mengaku diperlakukan layaknya Ratu oleh Harvey.

Namun, di balik itu semua, ternyata Harvey Moeis dan Sandra Dewi sempat merasakan masa sulit saat awal-awal menjalin hubungan. Ada banyak perjuangan yang harus dilalui untuk mencapai akhir yang bahagia. 

BERITA TERKAIT:
Pernah Alami Masa Sulit, Ini Perjuangan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Mengenal Sosok Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Kaya dan Murah hati
Bikin Iri Netizen, Ini Perlakuan Harvey Moeis ke Sandra Dewi

Bagaimana tidak, Harvey Moeis resmi berpacaran dengan Sandra Dewi di saat ayahnya sedang jatuh sakit. Sebagai imbasnya, Harvey sering merasa bersalah dalam kondisi tersebut. 

Ia tak hanya dihadapkan dengan kewajiban untuk fokus mengurus ayah tercinta, tetapi juga merasa tak enak karena belum bisa secara total membahagiakan Sandra Dewi.

Jika pasangan lain dapat berkencan dengan makan malam di restoran pilihan, tidak demikian dengan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Dengan setia, Sandra akan menemani Harvey saat merawat ayahnya di rumah sakit. 

Seringkali juga, ia tak bisa menjemput Sandra yang baru pulang sehabis syuting. Dan sebagai gantinya, Sandralah yang akan menemaninya makan malam di rumah sakit. 

 

Kondisi seperti itu tak ayal membuat restu dari ayah Sandra menjadi tak lancar. Bahkan ketika itu, ayah Sandra sempat meminta agar putrinya mempertimbangkan ulang untuk menerima Harvey sebagai kekasihnya. 

Namun seperti roda kehidupan yang berputar, masalah tak akan bertahan selamanya. Masa-masa sulit tersebut nyatanya berhasil dilalui Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Keduanya pun berhasil mengukuhkan cinta mereka hingga sampai ke pelaminan.

Dua tahun lebih muda dari Sandra Dewi pun tak membuat Harvey Moeis mundur untuk menikahi wanita idamannya. Tanggal 8 November 2016 menjadi momen penting dalam kisah cinta mereka. 

Keduanya saat itu mengakhiri masa lajang dan berikrar setia kepada satu sama lain. Mereka melangsungkan resepsi di Cinderella’s Castle, Disneyland Tokyo di Jepang. Sebagaimana diketahui, theme park tersebut merupakan salah satu destinasi wisata paling bergengsi dunia.

Digelar layaknya Pernikahan impian sang putri raja dan pangeran tampan, kedua mempelai bahkan menggunakan kereta kuda yang anggun, eksklusif dan mewah. Pasangan yang berbahagia tersebut juga ditemani iringan boneka kostum khas Disney seperti Donald Duck dan Mickey Mouse.

Layaknya pesta Pernikahan di dongeng yang fantastical, resepsi nan meriah itu langsung jadi sorotan warga Indonesia, masyarakat Jepang, hingga para pengunjung yang tengah singgah. Harvey tak hanya berhasil mewujudkan impiannya untuk menikah di gereja katedral. Ia juga telah merealisasikan impian wanita yang dicintainya untuk menikah di Disneyland.

Hingga kini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikarunia 2 putra, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Keluarga tersebut pun sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.


tags: #sandra dewi #harvey moeis #rumah tangga #pernikahan

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI