Indra Herlambang dan Astrid Tiar saat mewawancarai NCT Dream di panggung Allo Bank Festival (Foto: YouTube)

Indra Herlambang dan Astrid Tiar saat mewawancarai NCT Dream di panggung Allo Bank Festival (Foto: YouTube)

Sukses Wawancarai NCT Dream di Allo Bank Festival, Indra Herlambang dan Astrid Tiar Tuai Pujian Warganet

Mereka bahkan menilai Indra Herlambang sangat layak menjadi MC artis K-Pop.

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

TAK hanya NCT Dream sebagai bintang tamu Allo Bank Festival, Indra Herlambang dan Astrid Tiar selaku presenter pun turut menjadi perbincangan warganet. Keduanya dinilai profesional dan menguasai materi saat mewawancarai NCT Dream.

Allo Bank Festival hari pertama telah digelar pada Jumat (21/05/2022) kemarin dengan mendatangkan bintang tamu spesial, yakni NCT Dream, boyband asal Korea Selatan.

BERITA TERKAIT:
Interaksi dengan WayV Disorot, Indra Herlambang Lagi-lagi Banjir Pujian K-Popers
Siapa Sosok Afi Nihaya Faradisa yang Trending di Twitter? Begini Track Record-nya di Media Sosial: Sering Plagiat
Lagi-lagi Bikin Heboh, Siwon Super Junior Gombalin Elf Pakai Bahasa Indonesia
Mengapa 'London Bridge is Falling Down' Dikaitkan dengan Kematian Ratu Elizabeth II?
Pro dan Kontra Curhatan Nessie Judge Soal Bangku Bioskop

Seperti biasa, bintang tamu spesial yang manggung di Indonesia akan diwawancarai oleh sang pembawa acara. Sama halnya dengan NCT Dream yang juga diajak ngobrol di panggung oleh presenter Allo Bank Festival, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Pembawaan kedua presenter tersebut saat ngobrol dengan para member NCT Dream dianggap profesional dan sangat tidak mengecewakan oleh para warganet, terutama penggemar boyband tersebut.

"yang gue mau kasih bintang 10 adalah mcnya allo bank, Indra Herlambang and Astrid Tiar doing a good job and attitude to nct dream, ga bertele-tele tetep menjaga hormat tapi ga kaku, thankyouu for hardworking the mc's ???," cuit akun @markkiddoo yang menuai ribuan likes dari pengguna Twitter lain.

"Tadi mereka ngebow jugaaaaa. Luvv banget buat ka Indra dan ka Astrid," ungkap pemilik akun @hyuckienaa.

 

Banyak netizen yang membenarkan hal tersebut. Mereka bahkan menilai Indra Herlambang sangat layak menjadi MC artis K-Pop.

"Indra Herlambang emng kalo ngeMC artis kpop bagus, paas itu pernah wawancara suho, chen, kai di acara nature republic, pls promotor klo mau kpop artis ke indo MC nya Indra Herlambang aja," ujar pemilik akun @jaezhuo.

Salah satu warganet bahkan mencuitkan jika Indra Herlambang yang menyebut para penggemar NCT Dream dengan sebutan Dreamies bahkan terlebih dahulu mempelajari dance dari salah satu lagu NCT Dream, Hot Sauce.

"bnr2 gak pernah mengecewakan kl jadi MC artis kpop. research soal dance nya, nanya fans nya prefer dipanggil apa, bener2 kaya ngehargain artis dan fans nya," tulis akun Twitter @markyourlee.

Tuai pujian netizen, Indra Herlambang pun merespon dengan ucapan terima kasih dengan membalas sejumlah cuitan tentang dirinya.

"Terima kasih banyak, ya. Jujur, ini juga berkat energi kalian yang keren banget! So, thank you so much for tonight. ????????," tulis Indra Herlambang melalui akun terverifikasinya, @indraherlambang.

Hingga tulisan ini ditayangkan, nama Indra Herlambang bahkan masih menjadi trending di Twitter Indonesia dan telah dicuitkan lebih dari 12 ribu kali. 


tags: #trending di twitter #allo bank festival #indra herlambang #astrid tiar #presenter

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI