Nino RAN Sebut Luna Maya Dekati Musisi Korea Selatan, Siapa?  (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Nino RAN Sebut Luna Maya Dekati Musisi Korea Selatan, Siapa?  (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Nino RAN Sebut Luna Maya Dekati Musisi Korea Selatan, Siapa? 

Terkait video tersebut, netizen meramaikan kolom komentar.

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:04 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NINO RAN baru-baru ini tak sengaja menyebut jika Luna Maya sedang mengincar musisi asal Korea Selatan. Pernyataan vokalis RAN itu pun memancing komentar warganet.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Luna Maya, keduanya berbincang-bincang dan membahas soal pria idaman.

BERITA TERKAIT:
10 Film Horor Indonesia Terseram Sepanjang Masa, Jangan Ditonton Sendirian! (Bagian 2-selesai)
Luna Maya Akui Sempat Ingin Berhenti Jadi Artis Saat Terlibat Skandal Bareng Ariel NOAH
Nino RAN Sebut Luna Maya Dekati Musisi Korea Selatan, Siapa? 
Sebelum Menikahi Syahrini, Reino Barrack Ternyata Pernah Tinggal Seatap dengan Luna Maya
Faradina Tereliminasi INTM, Netizen: Lawak Banget Jurinya

Dengan tegas, Luna Maya mengaku jika dia menyukai pria asal Korea Selatan yang merupakan seorang musisi. Lantas, ia pun menanyakan kepada Nino bagaimana cara mendekati seniman.

Tidak menjawab pertanyaan Luna, Nino malah membahas perihal Luna Maya sedang mengirim direct message ke musisi asal Negeri Ginseng.

 

"Tapi gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" ujar Nino RAN, dikutip dari Tayangan YouTube Luna Maya, Kamis (26/5/2022).

Mendengar celetukan Nino itu, Luna mendadak panik hingga salah tingkah, karena merasa asmaranya dibongkar pria 34 tahuh itu.

"Oh, itu gak boleh ya? Maksudnya kalau lo udah tahu jawabannya, ngapain lo nanya sama gua? Jadi, gak perlu bikin lagu, ajak ngobrol aja dulu," sambung Nino.

Terkait video tersebut, netizen meramaikan kolom komentar. Beberapa pun menduga jika musisi yang dimaksud adalah salah satu member BTS, RM alias Kim Namjoon.

"Smg makin dekat sm ayang ???? RM ????????????????," tulis salah satu netizen. "Ngeliat Luna Maya salting, jadi keikutan salting gue????????????," ungkap netizen lainnya.


tags: #luna maya #korea selatan #nino ran #bts #youtube

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI