Hadirkan Nuansa Serba Jepang, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Tawarkan Nasi Goreng Teriyaki 

Tsunagu Green Latte adalah menu minuman paduan kesegaran teh hijau dengan es krim vanilla.

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:39 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Quest Hotel Simpang Lima Semarang menghadirkan menu makanan dan minuman dengan cita rasa Jepang dalam program "Little Tokyo". Menu ini adalah kolaborasi bersama dengan Archipelago Internasional. 

Menu Little Tokyo ini dapat dinikmati sepanjang bulan Mei hingga Juni 2022. Pengunjung Quest Hotel Simpang Lima Semarang bakal disuguhi menu Negeri Sakura yaitu Tsunagu Green Latte dan nasi goreng Teriyaki. 

BERITA TERKAIT:
Pulang Main Game Online, Remaja di Semarang Malah Jadi Korban Pembacokan
Bandara Semarang Raih Predikat Gold Sertifikasi Greenship New Building
Terungkap! Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Tanah Putih Semarang
PT Pertamina Benarkan Truknya Alami Kecelakaan di Tanah Putih Semarang, Usai Suplai SPBU Tembalang
Kecelakaan Truk Pertamina di Tanah Putih Semarang, Saksi: Mesin Diesel Sempat Mati

Bagi para pecinta masakan Jepang yang ingin merasakan keunikan rasa menu terbaru ini bisa langsung datang bersama teman, keluarga maupun kolega di Cosmo Restoran.

Tsunagu Green Latte adalah menu minuman paduan kesegaran teh hijau dengan es krim vanilla bisa dinikmati hanya dengan Rp30.000. 

 

Untuk menu makanan ada nasi goreng Teriyaki, perpaduan unik nasi goreng dengan sate daging sapi yang dibalut bumbu teriyaki dan dibakar matang, untuk menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 38.000.

Manager Food and Beverage, Rizki Azdlan mengatakan pihaknya setiap bulan menghadirkan menu tematik berbeda. 

"Untuk sepanjang Mei sampai Juni kita ada menu khas Jepang di program Little Tokyo. Ini bisa jadi pilihan bagi para penggemar kuliner," ungkap Rizki. 

Beragam menu makanan dan minuman dari Quest Hotel Simpang Lima Semarang bisa juga dipesan melalui platform online Megatix.com. 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang berada di kawasan Pecinan Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. 

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3520808. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsemarangofficial dan Facebook di QuestHotelSemarang 
 


tags: #semarang #jepang #nasi goreng #quest hotel

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI