Keluarkan Album Baru, BTS Segera Comeback di Acara Musik Korea (Foto: Istimewa)

Keluarkan Album Baru, BTS Segera Comeback di Acara Musik Korea (Foto: Istimewa)

Keluarkan Album Baru, BTS Segera Comeback di Acara Musik Korea

RM dkk terakhir kali tampil di acara musik Korea pada Maret 2020.

Sabtu, 04 Juni 2022 | 11:54 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

DALAM rangka mempromosikan album barunya, boy group Korea Selatan BTS akan kembali (comeback) tampil di sejumlah acara musik Korea Selatan. Penampilan tersebut merupakan pertama kalinya setelah selama dua tahun absen.

Dilansir Soompi, Sabtu (4/6), BTS akan tampil di tiga acara berturut-turut. Dimulai dari Mnet M! Countdown pada Kamis (16/6) kemudian KBS Music Bank pada Jumat (17/6) diikuti oleh SBS Inkigayo di Minggu (19/6).

BERITA TERKAIT:
Konser Global BTS di Busan Oktober 2022 Nanti Gratis, Benarkah?
Kenapa Penggemar BTS Namanya ARMY? Begini Arti dan Asal-Usulnya
Ulang Tahun Army BTS Ke-9, Google Ikut Rayakan dengan Ini
Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi di Lagu 'Left and Right', Rilis 24 Juni?
BTS Akan Hiatus dan Fokus Karir Solo, Suga: Bukan Berarti Kita Bubar

BTS dikabarkan akan membawakan lagu bertajuk "Yet to Come" yang merupakan single utama dari album antologi mereka bertajuk Proof.

 

RM dkk terakhir kali tampil di acara musik Korea pada Maret 2020. Ketika itu, mereka hendak mengeluarkan album bertajuk Map of the Soul: 7.

Agensi BTS, BigHit Music mengatakan bahwa BTS akan tampil di acara musik dalam rangka mempromosikan album barunya yang akan rilis minggu depan.

Berdasarkan keterangan resmi BigHit Music, album tersebut akan berupa antologi, berisi tiga CD dari berbagai era mereka dan tiga lagu baru.

"Album antologi "Proof" yang terdiri dari tiga CD mencakup banyak lagu berbeda - termasuk tiga lagu baru - yang mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS," ujar BigHit Music.

Agensi juga mengumumkan jadwal pra-pemesanan lewat laman belanja WeVerse Shop. Fan sudah bisa memesan album terbaru BTS mulai Kamis (5/4) hingga Jumat (10/6) pukul 11.00 WIB.


tags: #bts #korea selatan #comeback #bighit music #proof

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI