Semarak HUT ke-48, Patra Semarang Usung Tema Semangat untuk Bangkit

Panitia menyelenggarakan senam bersama dan penanaman pohon.

Senin, 20 Juni 2022 | 09:29 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang -  Juni adalah bulan spesial buat Patra Semarang Hotel & Convention. Tepat pada 18 Juni 2022, Hotel bintang empat milik PT Patra Jasa tersebut merayakan hari jadi ke-48 dengan mengusung tema ‘Semangat untuk Bangkit’.

Melalui tema tersebut, managemen ingin menyampaikan bahwa seluruh elemen Perusahaan harus tetap menjaga etos kerja, kekompakan, serta semangat untuk bangkit setelah ujian pandemi Covid-19 yang menimpa perekonomian khususnya sektor perhotelan dan pariwisata.

BERITA TERKAIT:
Jelang HUT Bhayangkara, Polda Jateng Gelar Upacara Pencucian Pataka Maneka Tunggal Darma
Semarak HUT ke-48, Patra Semarang Usung Tema Semangat untuk Bangkit
Warga, TNI-Polri dan Wartawan Ikuti Sepeda Gembira di Polda Jateng
Upacara HUT Semarang Ke-475 Berlangsung di Halaman Balai Kota
HUT Ke-2 KUASAKATACOM Dihadiri Relasi Hotel di Kota Semarang

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention Hariyanto dalam sambutannya saat prosesi pemotongan tumpeng mengatakan 48 bukanlah sebuah angka yang muda, namun sudah usia matang. “Syukur alhamdulillah kita bisa melewati semua tantangan dan mencapai usia ini. Sengaja kita mengusung tema Semangat Untuk Bangkit’, sebagai motivasi kita seluruh elemen Perusahaan untuk tetap semangat dan optimis mengejar mimpi-mimpi yang mungkin tertunda selama ini,” kata Hariyanto.

 

Dia berharap dengan semakin matangnya usia Perusahaan, semua karyawan makin matang dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan para stakeholder perusahaan. “Dan meskipun dalam suasana pandemi tidak menurunkan kualitas pelayanan. Sehingga kita akan tetap menjadi pilihan pelanggan,” ujar Hariyanto.

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dalam mempertahankan eksistensinya, managemen menyelenggarakan beberapa rangkaian acara. Di antaranya; donor darah yang diikuti oleh seluruh pekerja dan stakeholder Hotel, santunan kepada beberapa yayasan di antaranya; Panti Asuhan Wikrama Putra, Panti Wreda Bethany, Panti Asuhan Tarbiyatul Hasanah dan Yayasan Alpha Indonesia. Kegiatan selanjutnya adalah doa bersama meliputi istigasah bagi yang beragama Islam dan kebaktian bagi yang beragama Nasrani.

Untuk lebih mempererat hubungan antar karyawan, panitia menyelenggarakan senam bersama dan penanaman pohon di area Hotel yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing departmen. Dan di penghujung acara, managemen menyelenggarakan prosesi pemotongan tumpeng yang dihadiri jajaran managemen. Semua kegiatan dijalankan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.


tags: #hut #hotel #patra semarang

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI