Dibanding Nabila Ishma Netizen Simpulkan Keluarga Ridwan Kamil Lebih Dekat dengan Adel, Seperti Apa Sosok Sahabat Eril Ini?

Dan unggahan Adel pun mendapatkan respon dari ibunda Eril, Atalia Praratya.

Senin, 20 Juni 2022 | 10:04 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Sosok Adel atau yang memiliki akun Instagram @adelaamdr memiliki kedekatan dengan Keluarga Ridwan Kamil. Teman mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ini sempat memposting ungkapan kesedihan ketika Eril dimakamkan. 

Dalam sosial media Instagram Adel pada 3 Juni 2022, ia pun mencurahkan rasa kehilangannya atas kematian sang sahabat. Dalam ungkapan berbahasa Inggris, Adel menulis: 

BERITA TERKAIT:
Ridwan Kamil Soroti Mahalnya Biaya Penyelenggaraan Pemilu 
Tak Mau Kalah! Ridwan Kamil Gagas Braga Fashion Week, Netizen Ramai-ramai Protes 
Kang Emil Minta Baim Wong Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week
Selama Berdampak Positif, "Citayam Fashion Week" Harus Didukung
Ridwan Kamil vs Anies Baswedan Adu Gaya di Citayam Fashion Week, Siapa Lebih Keren?

Lonceng sungai biru jernih mengalir di bawah langit Bern. Satu demi satu awan putih berlalu dengan cepat, hangat dan luas angin selatan bertiup.

Dia telah mengembara ke sisi Sang Pencipta. Berenang secara menyeluruh. Lembut dan lembut, tidak pernah berhenti memberikan kehangatan untuk semua orang di sekitarnya.

Cinta termanis dalam hidupnya ia berikan ke dalam hal-hal sederhana. Dia memberi dampak besar pada semua orang. Melihat betapa banyak orang di luar sana yang berdoa untuknya membuat saya percaya bahwa dia benar-benar orang yang luar biasa. Itu semua diucapkan tanpa usaha. Melihat? Kamu dicintai oleh banyak orang, Ril. 

Tidak pernah terpikir hari ini akan datang ketika 2 hari sebelum Anda pergi, Anda telah menuangkan semua cerita Anda ke dalam kemeja hijau bijak Anda. Kami berjalan-jalan di sekitar Cibadak dan makan 'gultik' yang Anda idam-idamkan. Dan kemudian, itu terjadi. Dengan jarak lebih dari 11.000 km, seminggu terakhir ini aku berharap keajaiban, tidak ada hari aku berhenti berdoa untukmu.

Tapi kesunyian itu tak terputus, dan keheningan itu tidak memberi tanda.

 

Jadi hari ini aku mengantarmu pulang. Allah adalah sebaik-baik perencana dan pendengar. Dan Dia akan memelukmu erat-erat. 

Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga

Terima kasih untuk selalu ada melalui tebal dan tipis, tiba-tiba muncul di pintu depan saya. Berlayarlah ke pantai-Nya, jagalah sahabatku selamanya.

Adel mengakhiri ungkapan dukanya untuk Eril dengan menyematkan sebuah simbol hati berwarna putih. 

Ia berharap sahabatnya tenang di alam sana. Dan unggahan Adel pun mendapatkan respon dari ibunda Eril, Atalia Praratya.

"Adelll… thank u for being his bestfriend. Kamu yang sehat yaa. Salam utk temen2 semuanya," komentar Atalia Praratya dan memberikan tanda hati untuk sahabat Eril.

Komentar tersebut pun langsung menarik perhatian warganet yang langsung memberikan 8 ribu lebih suka dan lebih dadi 150 balasan komentar.

Diketahui bahwa Atalia Praratya mengikuti Instagram Adel, namun tidak mengikuti Instagram Nabila Ishma. Dari sini netizen lantas menyimpulkan bahwa Adel memiliki hubungan yang lebih dekat dibanding Nabila Ishma yang selama ini dikenal sebagai kekasih Eril.  


tags: #ridwan kamil # atalia praratya #emmeril kahn mumtadz #nabila ishma

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI