Tidak Follow Instagram Nabila Ishma, Atalia Praratya Justru Follow Adel Sahabat Eril 

Namun Mamah Jabar belum pernah meninggalkan komentar di postingan akun Nabila Ishma yang notabene kekasih Eril.

Senin, 20 Juni 2022 | 10:30 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Netizen kini terbelah dukungannya terhadap Nabila Ishma yang merupakan kekasih mendiang EmmEril Kahn Mumtadz atau Eril dan Adel Amandari yang merupakan sahabat. 

Adel sahabat Eril ini tengah dicari sosoknya oleh warganet belakangan ini. Pasalnya gadis cantik ini mendapat kiriman oleh-oleh dari almarhum.

BERITA TERKAIT:
Tangis Atalia Praratya Pecah saat Ceritakan Momen Ketika Nama Eril Dihapus dari Kartu Keluarga
Atalia Praratya Ceritakan Sikap Eril di Saat-saat Terakhir: Pengen Nyenengin Semuanya
Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil saat Teringat Mendiang Eril
Tidak Follow Instagram Nabila Ishma, Atalia Praratya Justru Follow Adel Sahabat Eril 
Dibanding Nabila Ishma Netizen Simpulkan Keluarga Ridwan Kamil Lebih Dekat dengan Adel, Seperti Apa Sosok Sahabat Eril Ini?

Adel sahabat EmmEril Kahn Mumtadz ini menjadi sorotan usai Atalia Praratya meninggalkan komentar di akunnya.

Pada akun Instagramnya, Adel mengunggah oleh-oleh terakhir dari Eril berupa snowball yang beirisi bangunan ikonik kota Firenze.

Heboh Adel ini karena Atalia Praratya mengikuti akun Instagram Adel bahkan meninggalkan komentar manis.

Namun Mamah Jabar belum pernah meninggalkan komentar di postingan akun Nabila Ishma yang notabene kekasih Eril.

Siapa Adel sahabat Eril?

Adel menceritakan kenangannya bersama Eril, 2 hari sebelum keberangkatan pemuda ini ke Swiss. “Tidak pernah terpikir hari ini akan datang ketika dua hari sebelum kau pergi, kau utarakan semua ceritamu di baju hijau kesukaanmu itu. Kita jalan-jalan di sekitar Cibadak dan makan 'gultik' yang kamu idam-idamkan,” tutur Adel pada caption Instagramnya.

Adel rajin berdoa agar keajaiban datang saat sahabatnya itu dinyatakan hilang di Swiss selama dua minggu.

“Dan kemudian, itu terjadi. Dengan jarak lebih dari 11.000 km, seminggu terakhir ini aku berharap keajaiban, tidak ada hari aku berhenti berdoa untukmu. Tapi kesunyian itu tak terputus, dan keheningan itu tidak memberi tanda,” tuturnya lagi. Atalia Praratya yang terharu putra sulungnya itu memiliki sahabat yang baik meninggalkan komentar manis.

"Adelll… thank u for being his bestfriend. Kamu yang sehat yaa. Salam utk temen2 semuanya,” tulis Atalia Praratya pada unggahan 3 Juni itu.

Adel rupanya sudah akrab dengan Atalia Praratya dan membalas komentar tersebut dengan sopan.

 

“Sayang Ibuu Liaa sehat dan bahagia selaluu untuk Ibu, Bapak, Zara, Nomi, Maci, dan sekeluarga. Doa Adel dan temen-temen akan selalu mengalir untuk Alm. Eril,” balas Adel seperti yang dikutip Portal Purwokerto pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kolom komentar Adel menunjukkan warganet tampak terbagi menjadi beberapa kubu. 

Ada yang mendukung, hingga mempertanyakan kenapa Atalia belum pernah mengomentari Instagram Nabila Ishma.

“Ibuu kenapa ngga deket sama @nabilaishma ? padahal dia juga termasuk orang yang pernah mewarnai hari2nya Alm,” tulis @la***u.

“@ataliapr ibu ko di postingnnya @nabilaishma Ga prnh komen, pdhl nabila jg ngpost foto Eril dan sring repost postingnya itu,” tulis @ls***o.

“tp ke org ini bu cinta ngfollow, sdngkn ke nabila ga ngflow lho. Dsni aja bu cinta bsa komen, tp d nabila ga prnh komen, sedih sih,” tulis @lr***o.

Komentar tersebut sontak mendapat balasan dari warganet lain.  “ga nunjukin di sosmed bukan berarti gk deket kak. Sosmed itu cuman sebagian kecil menampakan kehidupan kita,” balas @ni***h.

“hubungan mereka lebih privat mungkin kakkkk, lewat chat atau telfon, mereka saling menguatkan secara langsung mungkin kan kakk. Jdi, mending kita doain aja yukk kakkk. Masih suasana duka, nanti kalo ibu lia baca komen" kayak gini jadi sedih kan yaa kakk. We just see the outside, tpi inside nyaa we never know kan kakk,” @ad***s.

Warganet lain juga mempertanyakan hubungan Atalia Praratya yang jarang memperhatikan Nabila Ishma.

“iya pdhl dia sring repost postingnya bu cinta, kmrn jg dia repost postingn neng zara, tp bu cinta kyanya lbih berat ngklik tombol follow nabila di bandingkn nulis komen dsni pnjng lebar ya, huhuuu ikut sedih sih,” tulis @sh***o. 

Warganet lain justru menegur akun yang mempermasalahkan following Instagram padahal kondisi sedang berduka.

“ya Allah astgaa masih aja komen follaw follow follaw follow. w sama laki w juga ga follow2an di ig, tetep nikah ko. kasian ya kamu nilai deket atau ga cuma dari following doang,” tulis @go***m.

Komentar ini didukung akun lain yang mengatakan agar tidak memperkeruh suasana.

“komenan kamu tuh bikin suasana jadi gaduh ya, gasemua harus dipubliskasikan ke sosmed. Kamu kan gatau reallifenya gimana bu cinta dan nabila, jangan menggiring opini yang gak2 loh kalau kamu gatau fakta yang sesungguhnya secara real nya gimana . Ini suasananya masih berduka juga,kasihan keluarga pak rk dan nabila juga,” tulis @da***u.
 


tags: # atalia praratya #eril #nabila ishma #adel

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI