Secret Number Dipastikan Jadi Line Up Tambahan di KV Fest 2022, Tagar Dita Pulang Kampung Trending Twitter

Bahkan, para Lockey Indonesia pun mentrending tagar #ditapulangkampung di Twitter.

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:34 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

GIRL group asal Korea Selatan Secret Number dipastikan tampil dalam KV Fest 2022 akan yang digelar oleh Kultivizion di Tennis Indoor Senayan bulan Agustus mendatang. Salah satu member Secret Number asal Indonesia, Dita Karang, pun akhirnya kembali ke kampung halaman untuk pertama kali usai debut pada 2020 lalu.

Pihak Kultivizion sendiri telah mengonfirmasi line up lengkap untuk acara tersebut. Secret Number dipastikan akan menjadi salah satunya, menyusul Jessi dan B.I, idol asal Korea Selatan yang sebelumnya telah dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT:
Aura Bangsawan Terpancar! Ini Momen Dita Karang dan Choi Siwon Jalan Beriringan di Acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan
Idol K-Pop Asal Indonesia Nambah Lagi: Zayyan Bakal Debut Jadi Member XODIAC Bulan Ini
Secret Number Terbang ke Indonesia, Tagar Dita Pulang Kampung Trending Twitter Lagi
Dita Karang Dipilih Jadi Duta Bilateral Indonesia-Korea, Fans: Bangga Banget
Secret Number Dipastikan Jadi Line Up Tambahan di KV Fest 2022, Tagar Dita Pulang Kampung Trending Twitter

Hal ini menjadi kabar gembira bagi Lockey (sebutan untuk penggemar Secret Number) di Indonesia. Terlebih, ini akan menjadi penampilan pertama Secret Number di Indonesia sejak debut pada 19 Mei 2020 lalu.

Selain itu, Dita Karang, salah satu member Secret Number kelahiran Bali pun akhirnya kembali menginjakkan kaki ke tanah air untuk pertama kalinya sejak debut dua tahun silam.

 

Bahkan, para Lockey Indonesia pun mentrending tagar #ditapulangkampung di Twitter. Mereka tak sabar melihat penampilan perdana Dita Karang dan para member Secret Number lainnya di Indonesia.

"Karena itu akan menjadi kunjungan pertama grup itu ke Jakarta, Lockey Indonesia tak bisa menahan kegembiraan mereka, terutama melihat Dita kembali tampil di kampung halamannya," ungkap pemilik akun @asterisk510.

"Yeyeye...  akhir nya dita ajak senum pulang kampung," tulis akun @annzeei.

Penampilan perdana dari Secret Number ini, tentunya akan siap mengguncang panggung festival musik 'KV Fest 2022' sekaligus menyapa para Lockey di Indonesia.

Secret Number sendiri merupakan girl group asal Korea yang berada dibawah naungan agensi VINE Entertainment. Sejak debut, girl grup multinasional ini mendapat perhatian cukup besar secara global lantaran member-nya berasal dari berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu, Secret Number baru saja comeback dengan merilis single album keempat bertajuk ‘Doomchita’.

***

tags: #dita karang #secret number #lockey #kv fest #trending di twitter

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI