Sempat Heboh, Ternyata Ini Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadir dalam Pesta Ultah Putri Tasya Farasya

Banyak warganet yang menebar ujaran kebencian terhadap Tasyi Athasyia.

Selasa, 02 Agustus 2022 | 22:33 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

HUBUNGAN dua Youtuber kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kini sedang menjadi perhatian warganet. Dua saudara kembar itu disebut sedang tidak akur satu sama lain.

Bermula ketika potongan-potongan video dari segmen airpods di kanal Tasya Farasya menjadi viral di media sosial. Dalam video yang diunggah dua tahun lalu tersebut, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia berbincang bersama sebagai dua orang saudara kembar.

BERITA TERKAIT:
Masalah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Tak Kunjung Selesai, Sang Kakak Buka Suara
Kronologi Perselisihan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Jadi Perhatian Netizen
Profil YouTuber Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter
Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat WhatsApp Keluarga, Netizen Terbagi Dua Kubu
Profil Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Ramai Diperbincangkan Warganet hingga Trending Twitter

Yang menjadi masalah adalah terdapat sejumlah akun-akun tak bertanggung jawab yang mengunggah potongan-potongan dari video tersebut yang kemudian menggiring opini publik.

Banyak warganet yang menebar ujaran kebencian terhadap Tasyi Athasyia. Mereka juga menyinggung soal absennya Tasyi dalam perayaan ulang tahun Lily, putri Tasya Farasya. Permasalahan ini pun kian membesar dan berpotensi menjadi fitnah.

Menanggapi hal tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki menjelaskan alasan absennya Tasyi sekeluarga dalam perayaan ulang tahun keponakannya itu.

"Pernikahan aku sama Kak Tasyi ini ada masalah," ujar Syech Zaki, dilansir dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Selasa (02/08/2022).

Dalam video bertajuk 'TASYI BACAIN HATE COMMENT - SUAMI TERPAKSA HARUS BUKA MULUT' itu, Syech Zaki juga menjelaskan jika masalah yang dimaksud bukanlah masalah internal antara dirinya dengan Tasyi. Akan tetapi, masalah tersebut datang dari pihak lain yang telah beberapa kali mengganggu kehidupan rumah tangganya.

 

Syech menjelaskan, bahwa ada orang yang melakukan perbuatan takhbib (tindakan merusak rumah tangga orang lain) atas keluarganya hingga berkali-kali.

Ia mengatakan bahwa dalam acara ulang tahun Lily tersebut, diundang pula orang yang  telah  beberapa kali melakukan perbuatan takhbib pada dirinya dan Tasyi. 

"Jadi kenapa Kak Tasyi nggak dateng di ulang tahun Lily? Karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib," tegas Syech.

Dalam penjelasannya, Syech mengatakan jika ada yang menyakiti kita satu kali, maka cobalah untuk mencintai dia atau menyukai dia. Jika perbuatan itu masih terus diulangi, maka yang harus kita lakukan adalah memaklumi dan membiarkannya.

Yang terakhir, jika dengan membiarkan membuat kita terus disakiti, maka jalan terakhir adalah dengan menjauh dan membuat jarak.

"Waktu itu emang gratis, tapi nggak bisa dibeli. Jadi jangan habiskan waktu sama orang-orang yang bisa menyebabkan dampak buruk ke hidup kita," ungkapnya.

Karena alasan itu lah Syech Zaki tak mengizinkan Tasyi Athasyia untuk hadir dalam perayaan ulang tahun putri Tasya Farasya.

Untuk diketahui, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia adalah dua saudara kembar yang sama-sama menjadi Youtuber sukses. Tasya yang terlebih dahulu terjun ke dunia per-YouTube-an dengan konten yang membahas skin care dan make up, kini memiliki lebih dari 4 juta subscribers. Sementara Tasyi menyusul dengan konten memasak dan mukbang kini memiliki lebih dari 2,8 juta subscribers.


tags: #tasya farasya #tasyi athasyia #syech zaki #youtuber #klarifikasi

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI