Potret Bu Ala dan ke-tiga putrinya. (Foto: Istimewa)

Potret Bu Ala dan ke-tiga putrinya. (Foto: Istimewa)

Usai Tasyi Athasyia dan Suami Unggah Video Klarifikasi, Bu Ala Buka Suara

Sontak saja video dari Tasyi dan sang suami itu menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat di publik.

Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:37 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

IBUNDA si kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Alawiyah Alatas alias Bu Ala memberikan tanggapan mengenai kabar miring yang menerpa keluarganya. Tanggapan tersebut disampaikan single mother itu usai Tasyi dan sang suami mengunggah video klarifikasi di YouTube.

Dalam video tersebut, suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki memberikan tanggapan terkait banyaknya hate comment yang diterima Tasyi akhir-akhir ini.

BERITA TERKAIT:
Unggah Video Klarifikasi Lagi, Tasyi Athasyia Bongkar Kelakuan Jahat Tasya Farasya
Masalah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Tak Kunjung Selesai, Sang Kakak Buka Suara
Kronologi Perselisihan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Jadi Perhatian Netizen
Profil YouTuber Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter
Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat WhatsApp Keluarga, Netizen Terbagi Dua Kubu

Hal tersbeut bermula dari banyaknya video airpods Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang diunggah sepotong-sepotong oleh akun tak bertanggung jawab yang kemudian menggiring opini publik.

Banyak warganet yang menebar ujaran kebencian terhadap Tasyi Athasyia. Mereka juga menyinggung soal absennya Tasyi dalam perayaan ulang tahun Lily, putri Tasya Farasya. Permasalahan ini pun kian membesar dan berpotensi menjadi fitnah.

Dalam video yang diunggah di Kanal YouTube Tasyi Athasyia itu, Syech Zaki menjelaskan alasan mengapa ia tak mengizinkan istrinya menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya beberapa waktu lalu.

Keputusan tersebut diambilnya dengan tujuan untuk melindungi keutuhan rumah tangganya dengan Tasyi. Ia mengatakan dalam acara ulang tahun tersebut, hadir seseorang yang ingin merusak rumah tangganya dengan Tasyi.

 

Sontak saja video dari Tasyi dan sang suami itu menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat di publik. Banyak publik bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di antara keluarga besar si kembar Tasya dan Tasyi itu.

Bu Ala selaku ibu dari dua bersaudara tersebut memberikan tanggapanya melalui live Instagram @ala_instyle pada Selasa (2/8/2022). Ibu berdarah Arab tersebut menegaskan bahwa di antara dirinya dan anak-anak tidak terdapat masalah apapun.

"Kita ga apa-apa, Demi Allah kita tidak apa-apa," tegasnya seperti dikutip pada Rabu (3/8/2022).

Namun, Bu Ala tidak menepis bahwa sempat merasa jengkel dengan Tasyi lantaran tidak hadir di acara ulang tahun anak Tasya tetapi tidak lebih dari itu.

"Cuman jengkel mungkin ada, kenapa sih ga dateng gitu, ngerti gak? Kenapa sih ci lu ga dateng? itu jengkel begitu doang sumpah ga bohong ga lebih ga kurang," jelas single parent tersebut.

Bu Ala juga menyanyangkan para warganet yang masih mempermasalahkan ketidakhadiran Tasyi dalam acara itu. Sedangkan masalah di video airpods, Bu Ala menyebutkan bahwa memang sikap keluarga besarnya di realita begitu adanya.

Tetapi lagi-lagi Bu Ala menyayangkan netizen yang mengambil potongan-potongan video hingga menimbulkan hate comment untuk Tasyi. Ibu dari si kembar tersebut juga mengingatkan netizen untuk tidak berspekulasi yang tidak-tidak tentang keluarganya.

"Cuman biar kalian tidak jadi orang pendosa ngerti ga? Jadi kalian jangan menjadi orang pendosa menyangka ya engga-engga terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, terhadap Ka Cepi," ucapnya tegas.


tags: #tasyi athasyia #syech zaki #tasya farasya #bu ala #klarifikasi

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI