Profil Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Ramai Diperbincangkan Warganet hingga Trending Twitter

Banyak yang mengira Tasyi melakukan hubungan sedarah atau inses.

Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:22 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

TASYI Athasyia kini sedang menjadi perbincangan usai mengunggah klarifikasi bersama sang suami, Syech Zaki, di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Syech Zaki memberikan tanggapan terkait banyaknya hate comment yang diterima Tasyi akhir-akhir ini.

Hal tersbeut bermula dari banyaknya video airpods Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang diunggah sepotong-sepotong oleh akun tak bertanggung jawab yang kemudian menggiring opini publik.

BERITA TERKAIT:
Wanita yang Ambil Cokelat di Alfamart Tapi Tak Bayar Malah Sewa Pengacara, Karyawan pun Minta Maaf
Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat WhatsApp Keluarga, Netizen Terbagi Dua Kubu
Profil Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Ramai Diperbincangkan Warganet hingga Trending Twitter
Usai Tasyi Athasyia dan Suami Unggah Video Klarifikasi, Bu Ala Buka Suara
Sempat Heboh, Ternyata Ini Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadir dalam Pesta Ultah Putri Tasya Farasya

Banyak warganet yang menebar ujaran kebencian terhadap Tasyi Athasyia. Mereka juga menyinggung soal absennya Tasyi dalam perayaan ulang tahun Lily, putri Tasya Farasya. Permasalahan ini pun kian membesar dan berpotensi menjadi fitnah.

Dalam video bertajuk 'TASYI BACAIN HATE COMMENT - SUAMI TERPAKSA HARUS BUKA MULUT' itu, Syech Zaki menjelaskan alasan mengapa ia tak mengizinkan istrinya menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya beberapa waktu lalu.

Keputusan tersebut diambilnya dengan tujuan untuk melindungi keutuhan rumah tangganya dengan Tasyi. Ia mengatakan dalam acara ulang tahun tersebut, hadir seseorang yang ingin merusak rumah tangganya dengan Tasyi.

Syech Zaki menyebut dirinya biasa diam ketika ada yang menanyakan alasan pengambilan keputusannya. Namun, kali ini, ia merasa harus buka suara lantaran jika dibiarkan masalah tersebut akan berpotensi menjadi fitnah.

Lantas, banyak warganet yang penasaran akan sosok suami Tasyi Athasyia ini. Berikut KUASAKATACOM rangkum profil Syech Zaki, suami food vlogger Tasyi Athasyia, dari berbagai sumber.

Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki pada 04 Januari 2015 lalu. Kala itu, keduanya menikah dengan konsep pernikahan tema Great Gatsby. 

 

Tema tersebut dipilih karena kecintaan Tasyi akan warna emas. Sehingga, semua elemen pernikahannya pun bernuansa emas, mulai dari undangan hingga kamar pengantin.

Sebagai informasi, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia merupakan saudara sepupu. Keduanya dijodohkan sejak masih kecil, tepatnya sejak Tasyi berusia 2 tahun. Hal ini juga sempat menuai kontra dari netizen.

Banyak yang mengira Tasyi melakukan hubungan sedarah atau inses. Padahal menurut istri Syech Zaki, menikah dengan sepupu sendiri adalah hal yang biasa di dalam keluarga keturunan Arab.  

Selama 7 tahun menikah, Tasyi Athasyia dan Syech Zaki dikaruniai 3 orang anak, yaitu Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.

Jarang muncul ke publik, ternyata suami Tasyi Athasyia bukanlah orang sembarangan. Syech Zaki disebut-sebut merupakan CEO PT. Hom Sam International Group yang mengembangkan aplikasi bernama Hot-Fix, sebuah aplikasi yang bergerak di bidang interior serta konstruksi rumah. 

Tasyi juga sempat mengatakan bahwa suaminya memiliki sebuah pesantren. Hal itu ternyata menjadi salah satu alasan Tasyi Athasyia akhirnya memutuskan untuk berhijab lantaran ingin memantaskan diri.

Tasyi juga mengungkap bahwa sang suami merupakan orang yang sangat agamis dan mempunyai background sebagai seorang anak yang dibesarkan dalam lingkungan yang islami.

Menantu dari Alawiyah Alatas ini juga sempat mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu nyaman berada di depan kamera. Namun, demi membela sang istri, ia pun rela terjun langsung dan menjelaskan hal ihwal terkait kabar miring yang menimpa istrinya itu. 

Penjelasan Syech Zaki tentang permasalahan dan solusinya berdasarkan ilmu agama pun lantas membuat warganet terkagum-kagum. Banyak pula yang menyebut bahwa Syech Zaki merupakan sosok suami idaman.

Kata ‘Tasyi’ dan ‘suaminya’ bahkan sempat berada di jajaran trending di Twitter pada Rabu (3/8/2022) hari ini.


tags: #klarifikasi #profil #tasya farasya #tasyi athasyia #syech zaki

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI