Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat WhatsApp Keluarga, Netizen Terbagi Dua Kubu

Jumat, 05 Agustus 2022 | 21:20 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

YOUTUBER Tasyi Athasyia hingga kini masih menjadi perbincangan netizen. Terbaru, melalui akun Instagram-nya ia mengungkap isi percakapan di grup WhatsApp keluarganya.

Belum lama ini, Tasyi Athasyia mengunggah video klarifikasi bersama sang suami, Syech Zaki, terkait ujaran kebencian yang diterima Tasyi belakangan ini. 

BERITA TERKAIT:
Masalah Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Tak Kunjung Selesai, Sang Kakak Buka Suara
Kronologi Perselisihan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Jadi Perhatian Netizen
Profil YouTuber Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Trending di Twitter
Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat WhatsApp Keluarga, Netizen Terbagi Dua Kubu
Profil Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia yang Ramai Diperbincangkan Warganet hingga Trending Twitter

Dalam video tersebut, Syech Zaki juga menjelaskan alasan Tasyi sekeluarga tak datang ke pesta ulang tahun keponakannya yang tak lain adalah putri dari Tasya Farasya, Lily, yakni karena kehadiran takhbib atau seseorang yang dianggap bisa merusak rumah tangga mereka.

klarifikasi tersebut ternyata masih menimbulkan pro kontra di kalangan warganet. Ada yang berpihak kepada Tasyi lantaran saudara dan ibunya seakan tutup mata melihat Tasyi dihujat netizen karena tak datang di pesta ultah anak Tasya. Sebagian pula berkomentar mengapa malah membuat klarifikasi di media sosial, bukan dibicarakan secara personal dengan keluarga.

Tak hanya itu, Ibunda si kembar Tasya dan Tasyi, Alawiyah Alatas atau Bu Ala juga sebenarnya telah merespon klarifikasi tersebut dengan menyatakan bahwa hubungan keluarganya baik-baik saja.

Namun, Tasyi Athasyia kembali mengungkap fakta-fakta lain. Ia membongkar isi percakan dalam grup WhatsApp keluarganya. Ia juga mengaku lelah dengan tuduhan netizen mengenai dirinya.

"Okay, jadi kalian bisa lihat di sini aku lagi minta maaf dan izin gak bisa hadir secara baik-baik," tulis Tasyi melalui Instagram story-nya, dikutip Jumat (5/8/2022).

Isi percakapan itu memperlihatkan Tasyi meminta izin pada keluarganya karena tak bisa hadir di ulang tahun keponakannya, Lily. Namun, Tasyi tak menjelaskan mengapa dirinya absen di acara putri kembarannya itu.

 

Kemudian, Tasya pun merespon percakapan tersebut. Beauty vlogger itu merasa kecewa dan balasan chat-nya pun menjadi sorotan.

"Yang penting bukan acara Tasyi, kalau acara Tasyi wajib dateng," tulis Tasya.

"Nanti kalau acara pemakaman gue boleh dateng gak tuh," tulis Tasya lagi.

"Jangan marah-marah Cha (Tasya)," tulis Tasyi.

Sontak, isi percakapan yang disebar Tasyi itu viral di sosial media. Hal ini menimbulkan kubu Tasyi dan Tasya di kalangan netizen.

"Ya pantes lah respon Tasya begitu, itu acara penting buat dia. Dengan entengnya sodara kembar dia sendiri bilang gak bisa dateng TANPA PENJELASAN walaupun Tasya udah tau alasannya kenapa, seengganya ngomong baik2 secara personal chat, bagus2 telpon," tulis @orangecoco9.

"Gua si masih heran sm yg bilang sifat Tasya ini wajar, hatinya pd ke mana ya? Secuek-cueknya atau sesantai2nya saudara kandung kalo udah GIVE UP masa iya lu ga tolongin sedikit pun? Ga punya empati apa ga punya hati ya?" komentar akun @marcellaanggi.


tags: #tasyi athasyia #tasya farasya #klarifikasi #syech zaki #netizen

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI