Jennie dan Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

Jennie dan Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

Sering Ganti Warna Rambut, Jennie dan Lisa BLACKPINK Curhat Rambutnya Rusak

Ini bukan pertama kalinya rambut personel Blackpink menjadi pusat perhatian.

Selasa, 09 Agustus 2022 | 09:15 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

GIRL GROUP asal Korea Selatan BLACKPINK kerap tampil mempesona dengan gaya dan warna rambut yang berbeda di setiap acara. Namun, sering gonta-ganti warna dan gaya rambut ternyata menyebabkan kerusakan rambut, seperti yang dialami dua personel BLACKPINK, Lisa dan Jennie.

rambut mereka sering berganti potongan dan warna untuk acara yang berbeda. Lisa, misalnya, pernah memilih warna pink yang menyegarkan dan tampilan pirang dalam rentang hanya beberapa bulan.

BERITA TERKAIT:
Daftar Lengkap Nominasi dan Pemenang MTV VMA 2022
Taylor Swift Ikut Joget saat BLACKPINK Tampilkan 'Pink Venom' di MTV VMA 2022, Look What You Made Us Do Trending di Twitter
Lirik Romanisasi dan Terjemahan Lagu Pink Venom Milik BLACKPINK
BLACKPINK Umumkan Jadwal World Tour, Konser di Jakarta Digelar 2023
Sering Ganti Warna Rambut, Jennie dan Lisa BLACKPINK Curhat Rambutnya Rusak

Meski terlihat bagus, para Blink (sebutan untuk fans BLACKPINK) ternyata memiliki kekhawatiran tentang kesehatan kulit kepala dan rambut idola mereka karena terlalu sering diubah. Kekhawatiran mereka meningkat setelah video Resmi Lilifilm baru dirilis yang menampilkan pengalaman Lisa di Pekan Mode Paris Musim Semi-Musim Panas 2023.

Di sini, rambut Lisa dipotong tepat sebelum pertunjukan Celine. Main dancer BLACKPINK itu senang memangkas rambutnya untuk menghilangkan ujungnya yang bercabang.

"Rambutku banyak yang telah rusak, jadi aku ingin memotongnya dan sekarang aku punya kesempatan untuk melakukannya," kata Lisa BLACKPINK saat itu.

Saking keringnya, dia bahkan membandingkan rambutnya dengan rumput yang tidak pernah disiram. 

 

"Ujung rambutku sangat rusak sehingga seperti rumput," kata dia. 

Ini bukan pertama kalinya rambut personel BLACKPINK menjadi pusat perhatian. Lisa sebelumnya mengakui bahwa rambutnya yang diwarnai dari era "Lovesick Girls" menyebabkan kerusakan jangka panjang.

"Kalian tahu bagaimana aku melakukan bleaching rambutku di sini untuk 'Lovesick Girls'? [Sekarang] rusak," kata Lisa.

Tak hanya Lisa, personel BLACKPINK lainnya, Jennie, juga punya masalah dengan rambut. Salah satu stylist dari salon yang berada di bawah naungan grup tersebut lebih lanjut membagikan proses melelahkan yang dilalui Jennie BLACKPINK untuk mencapai tatanan rambut "How You Like That" dua warna yang ikonik.

"Butuh dua hari untuk memutihkan warnanya. Kami akan memutihkan rambut kemudian melakukan perawatan. Lagi dan lagi. Butuh total 18 jam untuk mendapatkan sorotan ikonik," kata Penata rambut Cha Cha.

Dia menghapus highlight pirang kurang dari dua minggu setelah mewarnainya karena kulit kepala Jennie yang sensitif. Karena sering berubah warna, Jennie hanya bisa mewarnainya untuk waktu yang singkat.

"Aku mulai menyukai warna rambut ini, tetapi kulit kepalaku sangat sensitif dan terlalu sulit untuk merawatnya," ujar Jennie BLACKPINK


tags: #blackpink #rambut #lisa blackpink #jennie blackpink

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI