Tak Pernah Mengira Akan Jadi Istri Rizky Kinos, Nycta Gina Kini Akui Rela Dipoligami Saking Cintanya 

Gina pada akhirnya yakin bahwa Kinos adalah jodohnya dan lelaki tersebut memang jawaban dari doa-doanya.

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:32 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PASANGAN selebriti Rizky Kinos dan Nycta Gina belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7 tahun. Melalui kanal YouTube Kinod Gina, keduanya bergantian saling mengungkapkan isi hati satu sama lain.

Dalam pengakuan Nycta Gina, ia mengaku tak pernah berfikir akan menikahi Rizky Kinos lantaran suaminya itu dulu dinilai tak serius. 

BERITA TERKAIT:
Viral! Desta dan Gyna Diteror Arwah Korban Kecelakaan Ketika Siaran
Tak Pernah Mengira Akan Jadi Istri Rizky Kinos, Nycta Gina Kini Akui Rela Dipoligami Saking Cintanya 
Nycta Gina Akui Dulu Jadi Selingkuhan Rizky Kinos: Abis Batal Nikah
Nycta Gina dan Desta Ungkap Alasan Hengkang dari Prambors: Format Siarannya Ganti
Selain Jeng Kelin, Ini Gimmick Karakter Komedian yang Bikin Netizen Susah Move On

Terlebih, saat bertemu dengan Kinos, Nycta Gina baru saja ditinggal menikah oleh mantan pacarnya sehingga presenter sekaligus penyiar radio itu menganggap Kinos hanya sebagai batu loncatan.

"Tapi ternyata jodohnya sama beliau, Bapak Rizky Kinos. Dan bahkan sekarang ada Uta sama Uti. Jadi bener-bener nggak kepikiran sama sekali sih," kata Nycta Gina, dikutip dari kanal YouTube KinosGina, Selasa (9/8/2022).

Ibu dua anak itu juga mengaku sempat ragu sebelum menikah dengan Kinos lantaran keduanya kerap saling cekcok. Namun, Gina pada akhirnya yakin bahwa Kinos adalah jodohnya dan lelaki tersebut memang jawaban dari doa-doanya.

"Waktu itu doa gue kayak gitu, pokonya umur gue 30 tahun, kalo emang Kinos ngga ada kejelasan lagi, gue akan pergi. Gue ngga akan lanjutin hubungan ini karena gue ngga mau main-main,ngga mau buang-buang waktu," kata Gina menahan tangis.

"Cukup banget kan gue pacaran lama, buang-buang waktu, buang-buang umur. Terus di umur gue yang ke-30 tahun itu tiba-tiba Kinos ngelamar gue, bener-bener kayak surprise banget. Jadi gue ngerasa, oke mungkin dia lah jodoh gue," lanjut Gina sambil sesekali mengusap air mata.

 

Seiring berjalannya waktu dan menjalani kehidupan bersama, rasa sayang dan cinta mulai tumbuh di dalam hati wanita berusia 37 tahun ini. Bahkan saking sayangnya, Gina mengizinkan suaminya menikah kembali jika keinginan itu datang dari Kinos.

"Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos," kata wanita yang mengenyam gelar sarjana kedokteran itu.

Ibu dua anak hanya memberikan syarat kepada Kinos untuk bersikap adil seandainya dia memutuskan berpoligami.

"Yang penting lo adil, lo tidak menyakiti salah satunya, kan gue dapat pahala," kata Gina.

Ia bahkan mengungkapkan akan bersikap santai jika suatu saat Kinos mau berpoligami dan memang menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan istri kedua.

"Kalau lu menemukan orang lain terus masih mau sama gue, gue nggak masalah. Yang penting lo tidak menyakiti keduanya," sambungnya.

Meski sudah memiliki sikap tersebut, Gina menyadari tidak pernah merasa siap manakala keinginan berpoligami itu muncul dari suaminya. Untuk menepis keraguan tersebut, Gina selalu berusaha berpikir keputusan merelakan Kinos berpoligami dilandasi ibadah dan mengharap ridho serta pahala dari Allah SWT.

"Hal itu (poligami, red) bukan hal dilarang sama agama kan? Mungkin rasa sayang gue ke Kinos udah di tahap itu," tutur Gina.


tags: #nycta gina #rizky kinos #pernikahan #poligami

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI