Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Tayang 18 Agustus di Bioskop

Keberanian Shena menyatakan cinta dengan Glen ternyata memiliki maksud khusus.

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:36 WIB - Layar
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

FILM 12 Cerita Glen Anggara dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022 mendatang. 

Film garapan sutradara Fajar Bustomi itu dibintangi sejumlah aktris dan aktor muda bertalenta seperti Prilly Latuconsina dan Junior Roberts.

BERITA TERKAIT:
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Tayang 18 Agustus di Bioskop

12 Cerita Glen Anggara sendiri merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Luluk HF. 

Film 12 Cerita Glen Anggara menceritakan seorang remaja bernama Glen Anggara (Junior Roberts) yang berasal dari keluarga kaya raya dan Shena (Prilly Latuconsina), gadis yang menderita penyakit parah.

Suatu hari Shena dipertemukan dengan Glen (Junior Roberts) secara tidak sengaja. Namun anehnya, Shena langsung meminta Glen menjadi kekasihnya. Padahal hari itu merupakan pertama kali mereka berdua bertemu.

 

Mendengar permintaan Shena, Glen lantas menolak dengan cepat karena tidak masuk diakal. Glen pun mengira Shena orang aneh yang kurang waras.

Keberanian Shena menyatakan cinta dengan Glen ternyata memiliki maksud khusus. Akhirnya mereka berdua dipertemukan lagi untuk kedua kalinya.

Secara tak sengaja pula Glen menemukan secarik kertas yang berisi daftar 12 keinginan milik Shena. Terselip dalam hidup Shena untuk bisa mewujudkan 12 keinginan yang sudah dimimpikannya sejak lama.

Film yang akan rilis pada 18 Agustus 2022 ini membuat penonton bertanya-tanya terhadap kondisi Shena sebenarnya. Di balik 12 keinginan tersebut, ada hal yang menjadi rahasia dan sulit diungkapkan Shena.

Namun, terselip juga tanda tanya kenapa Shena harus memilih Glen untuk mewujudkan 12 keinginannya. Ternyata Glen tergerak hatinya untuk bisa menjadi bagian dari perjalanan Shena mengabulkan 12 keinginannya tersebut.

Glen pun mulai menyadari dan memahami maksud dari tujuan Shenna tersebut. Lantas, apakah keduanya berhasil mengabulkan 12 keinginan yang tertulis di secarik kertas tersebut?

Saksikan film 12 Cerita Glen Anggara mulai 18 Agustus 2022 nanti di bioskop seluruh Indonesia.


tags: #12 cerita glen anggara #prilly latuconsina #sinopsis #junior roberts

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI