Wataknya Cerdas! Berdasarkan Wetonnya Begini Karakter Cucu Kelima Jokowi Anak Kahiyang-Bobby  

Kelahiran weton Kamis Pon dipengaruhi oleh suatu watak yaitu watak cerdas menurut Primbon Jawa.

Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:02 WIB - Kejawen
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi menyambut kelahiran cucu kelima yang lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Jokowi dan Iriana Jokowi sejak pagi telah berada di RS Pondok Indah untuk menyambut cucu laki-laki yang dilahirkan dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

BERITA TERKAIT:
Benarkah Tapera akan Digunakan untuk Pembangunan IKN? 
Jokowi Tegaskan Indonesia akan Perjuangkan Kemerdekaan Palestina 
Jokowi Respon Kasus Vina Cirebon: Polisi harus Transaparan
Kenaikan UKT Dibatalkan, Mungkin Tahun Depan
Indeks SPBE Tertinggi, Jateng Raih ‘Digital Government Award’ dari Presiden Jokowi

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Berdasarkan perhitungan primbon Jawa, maka cucu kelima Jokowi tersebut memiliki weton Kamis Pon. Lantas bagaimana karakternya?

Dalam perhitungan primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki kekuatan rezeki tersembunyi dalam dirinya, seperti Kamis Pon ini yang diyakini dinaungi oleh watak cerdas.

 

Tak hanya itu, weton Kamis Pon dalam primbon Jawa mempunyai keistimewaan yang diramalkan banjir rezeki dan memiliki rezeki yang melimpah. Dalam primbon Jawa, weton Kamis Pon memiliki neptu 15 yang terdiri dari Kamis yang bernilai 8 dan Pon bernilai 7.

Kelahiran weton Kamis Pon dipengaruhi oleh suatu watak yaitu watak cerdas menurut primbon Jawa. Orang denan weton Kamis Pon dikenal sebagai pribadi yang memiliki cita-cita tinggi dan tujuan mulia.

Mereka juga memiliki budi yang luhur, tak segan dalam menolong orang kesusahan. Wataknya juga cerdas penuh dengan rasa ingin tahu, sehingga weton Kamis Pon menjadi orang yang suka mempelajari hal-hal baru untuk menambah wawasannya.

Weton ini bukan tipe orang yang suka bergaul dan tidak tertarik untuk merecoki urusan rang lain.

Mereka lebih suka menyepi dan asyik dengan dunia dan juga pikiran mereka sendiri.

Meskipun demikian, weton Kamis Pon adalah orang yang percaya diri dengan kemampuannya dan tidak suka dipengaruhi orang lain. 

***

tags: #presiden joko widodo #kahiyang ayu #bobby nasution #primbon jawa #kamis pon

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI