Begini Kronologi Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Terendus, Wendy Walters: Gak Butuh Kamu untuk Tetap Tinggal

Isu tersebut juga tak lepas dari cuitan galau Wendy Walters sejak awal September.

Rabu, 21 September 2022 | 10:38 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Kehidupan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters menjadi sorotan publik usai kabar perselingkuhan. Reza Arap dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan penyanyi Rossa

Isu keretakan rumah tangga Arap dan Wendy ini sempat ramai pada April 2022. Namun kala itu, Wendy mengaku hubungannya dengan Arap baik-baik saja dan mereka tidak bercerai. 

BERITA TERKAIT:
Tak Hanya Hapus Foto Reza Arap di Instagram, Wendy Walters juga Ubah Caption Potret Pernikahan
Karena Tato di Tubuhnya Inilah Warganet Simpulkan Rossa adalah Selingkuhan Reza Arap
Terseret Isu Jadi Orang Ketiga Hubungan Reza Arap-Wendy Walters, Rossa Mendadak Ungkap Tipe Pria Idaman
Begini Kronologi Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Terendus, Wendy Walters: Gak Butuh Kamu untuk Tetap Tinggal
Reza Arap Diisukan Selingkuh, Wendy Walters Curhat Enggak Kuat 

Awal Mula Berhembus Isu Reza Arap Diisukan Selingkuh

Isu tersebut juga tak lepas dari cuitan galau Wendy Walters sejak awal September. Beberapa cuitannya termasuk ‘That should be me’ dan ‘Gak kuat’ yang disertai emotikon bendera putih atau menandakan menyerah. Belum berhenti sampai situ, Wendy juga me-retweet cuitan yang menuliskan tentang rasa sakit hati. 

“Tidak perlu balas dendam. Hanya duduk dan menunggu. Mereka yang menyakitimu akhirnya akan mengacaukan diri mereka sendiri dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menonton,” begitu cuitan yang di-retweet Wendy Walters.

Lalu pada 16 September 2022, Wendy membalas cuitan soal perselingkuhan dengan emotikon badut. Sayang, ia tidak terlalu terbuka mengenai masalah dalam rumah tangganya.

“Gue sih kalau punya pasangan dan pasangan gue selingkuh, berarti diri gue yang gak bisa menuhin apa yang cowok gue inginin dan pastinya gue malu HAHA,” cuit seseorang yang dibalas Wendy.

Menilik ke Instagram @victoria_makeupatelier, ia tampak berbincang-bincang dengan Wendy. Lalu, dia membahas soal laki-laki bisa selingkuh dan memberikan semangat pada Wendy.

 

“Apa? Laki-laki gak bisa selingkuh? Heh Kilua Ismail, lu laki pasti. Sabar ya (Wendy Walters),” kata akun Instagram @victoria_makeupatelier.

Sahabat Wendy itu meminta agar netizen yang tidak tahu apa-apa untuk diam dan tak mencampuri urusan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap. Sementara, Wendy Walters tampak tertawa dan menutupi wajahnya ketika sang sahabat membahas perselingkuhan.

Di samping itu, ketika Wendy hadir di acara penggemar Justin Bieber, ia juga kembali menyinggung perpisahan.

“Gak, gak butuh kamu untuk tetap tinggal. LolX,” tulis Wendy.

Isu perselingkuhan ini juga menyeret nama Rossa. Pasalnya, Reza Arap membagikan potret tato di tangannya yang bergambar seperti bunga mawar atau dalam bahasa Inggris ‘Rose’. Lalu, ia juga mengunggah foto ‘Kartu As’. Reza dan Rossa juga jadi juri di Indonesia’s Got Talent 2022.

“Ada tato bunga Ross+A love apakah Rossa? Hmm,” komentar netizen.
“Rose A – Rossa?,” imbuh yang lain.
“Nikah tak seindah yang aku kira, iya gak Rap,” kata netizen.

Diketahui bahwa Reza Arap pernah memberikan kejutan ketika Rossa manggung di Playslist Festival 2022 di Bandung beberapa hari lalu. 

Sejak saat itu, netizen mendesak agar Arap dan Rossa klarifikasi. Sementara, Wendy Walters juga belum menanggapi soal ramainya isu selingkuh ini.


 


tags: #reza arap #wendy walters #rossa #perselingkuhan

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI