Adam Levine buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Sumner Stroh (Foto: Istimewa)

Adam Levine buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Sumner Stroh (Foto: Istimewa)

Terkait Kabar Selingkuhi Istri, Adam Levine Buka Suara: Aku Melewati Batas

Melalui Instagram stories-nya, ia mengaku tidak berselingkuh dengan Sumner Stroh.

Rabu, 21 September 2022 | 17:45 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

ADAM Levine kini sedang diserang isu miring usai seorang model mengaku pernah menjadi selingkuhan suami Behati Prinsloo itu. Terkait isu tersebut, Adam Levine pun buka suara.

Sebelumnya, seorang model sekaligus selebgram bernama Sumner Stroh membeberkan isi percakapannya dengan pentolan Maroon 5 itu di DM Instagram. Keduanya terihat saling menggoda satu sama lain. Adam bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin menamakan anak ketiga yang sedang dikandung istrinya dengan nama Sumner.

BERITA TERKAIT:
Terkait Kabar Selingkuhi Istri, Adam Levine Buka Suara: Aku Melewati Batas
Komentar Inul Daratista Soal Warganet Bandingkan Adam Suseno dan Adam Levine
Adam Levine Dikabarkan Selingkuh dengan Model 23 Tahun saat Istri Tengah Hamil 3 Bulan

Terkait isu tersebut, Adam Levine pun buka suara. Melalui Instagram stories-nya, ia mengaku tidak berselingkuh dengan Sumner Stroh.

"Aku tidak berselingkuh, meskipun aku melewati batas selama masa penyesalan dalam hidupku itu," tulis Adam Levine.

 

"Dalam hal tertentu itu tidak pantas. Saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluarga saya" lanjut Levine.

Ia juga berkata bahwa yang terpenting di dalam hidupnya adalah keluarga dan istrinya dan memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. 

"istri dan keluarga saya adalah hal utama yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini karena mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat" tulisnya.  

"Saya tak akan pernah melakukan hal ini lagi. Saya akan bertanggungjawab penuh. Kami akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama" tutup Adam.

Diketahui, Adam Levine memang tengah menantikan kehadiran bayinya, yang mana saat ini Behati Prinsloo sedang mengandung. Adam Levine telah menikah dengan Prinsloo sejak 2014. Keduanya telah memiliki dua anak perempuan berusia 4 dan 5 tahun. 


tags: #adam levine #behati prinsloo #sumner stroh #selingkuh #klarifikasi

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI