Iqbaal Ramadhan beri tanggapan soal Alif Cepmek.

Iqbaal Ramadhan beri tanggapan soal Alif Cepmek.

Reaksi Iqbaal Ramadhan Soal Viralnya Alif Cepmek Alias Dilan KW

Gaya bicara tersebut pun kini banyak ditirukan warganet.

Kamis, 03 November 2022 | 14:26 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NAMA Alif Cepmek alias Dilan KW kini semakin santer terdengar tak hanya di sosial media, tetapi juga di televisi. Iqbaal Ramadhan, pemeran asli Dilan di film Dilan 1990 pun akhirnya menanggapi soal Alif Cepmek yang memparodikan dirinya itu. 

Alif Cepmek memang belakangan kerap tampil di YouTube maupun televisi. Ia pertama kali dikenal publik lantaran gaya bicara dan penampilannya yang meniru sosok Dilan dinilai menghibur.

BERITA TERKAIT:
Reaksi Iqbaal Ramadhan Soal Viralnya Alif Cepmek Alias Dilan KW
Begini Sosok Alif TikTok, Dilan KW yang Populerkan Gaya Rambut Cepmek
Apa itu Cepmek yang Viral di TikTok dan Trending Twitter?

Alif juga kerap menyebut gaya rambut Cepmek, atau cepak mekar. Hal itulah yang membuatnya menjadi lebih mudah diingat oleh warganet.

"Kamu nanya rambut aku model apa? Biar aku kasitau ya, kan aku udah pernah bilang sama kamu. Rambut aku ini, model Cepmek ya. Kalian tahu Cepmek itu apa? Cepak Mekar ya," demikian kalimat yang menjadi ciri khas Alif saat menirukan Dilan.

Gaya bicara tersebut pun kini banyak ditirukan warganet. Bahkan, sejumlah artis pun turut menirukan gaya bicara Alif Cepmek.

Viralnya Alif Cepmek ini pun mengundang reaksi Iqbaal Ramadhan yang merupakan pemeran asli Dilan. Ia membahas soal Alif Cepmek saat mengobrol di Space bersama komplotan 'Pencuri Raden Saleh', yaitu Umay Shahab, Ari Irham, dan Angga Yunanda.

"Kamu pengen aku jelasin ya," kata Umay Shahab menirukan gaya bicara Alif dikutip dari TikTok @aftermitnitesky.

 

"Kamu pengen tahu dimana?," timpal Ari Irham.

"Cepmek," sahut Iqbaal yang langsung diiringi tawa teman-temannya.

Setelah itu, mereka mengobrol kembali dan Iqbaal mengatakan gaya bicara seperti Alif mulai sering terdengar di mana-mana. Umay bahkan mengatakan bahwa Iqbaal susah diundang dalam acara sehingga vendor memutuskan untuk memanggil Dilan KW.

"Nih ya gue kemarin bilang sama Iqbaal, saking terkenalnya Iqbaal terus Iqbaal susah diundang ke mana-mana, akhirnya sampai harus cosplay-nya yang dipanggil," kata Umay.

Mereka juga membahas bahwa jika Alif bertemu dengan Iqbaal, maka sudah tidak akan viral lagi. Iqbaal disebut juga sebagai pembawa rezeki untuk Alif.

"Biarin aja dia, kalau ketemu lu tuh udah kelar. Biarin dia dapet rezeki terus," kata Umay.

"Iya ya, udah gak penasaran lagi. Iya bener-bener (biar dapat rezeki terus)," imbuh Iqbaal.

Hingga saat ini, Alif Cepmek terus membuat video yang menirukan gaya Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan. Di sisi lain, Iqbaal pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

***

tags: #cepmek #dilan #iqbaal ramadhan #tiktok

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI