Libur Nataru, Hotel Dedy Jaya Brebes Promo Diskon

Saat ini Hotel Dedy Jaya memiliki 47 kamar Untuk ViP, kamarnya seharga kisaran Rp 500 ribu dan kamar untuk tipe paling bawah harganya Rp 300-an ribu per malam.

Selasa, 29 November 2022 | 19:58 WIB - Hotelife
Penulis: Eko S . Editor: Wis

Hotel Dedy Jaya Brebes tiap libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) menggelar promo diskon untuk tamu yang akan menginap atau bermalam. Besarnya diskon tersebut, bervariasi antara 10% sampai dengan 20%. 

Hal tersebut disampaikan General Manager (GM) Dedy Jaya Hotel Brebes, Ariesti Gita Mentari, Selasa (29/11/2022).

BERITA TERKAIT:
Libur Nataru, Hotel Dedy Jaya Brebes Promo Diskon

Wanita cantik berhijab yang akrab disapa Gita ini menambahkan, untuk libur Nataru ini pun, diskon untuk kamar hotel diprioritaskan bagi tamu-tamu hotel dari luar Kota Brebes.

"Sementara untuk akhir tahun, kita juga bisa mengadakan kegiatan bagi-bagi paket sembako untuk warga dhuafa di sekitar lingkungan hotel. Kita berikan paket sembako kepada tukang becak juga yang biasa.mangkal di sekitar hotel," lanjut Gita.

 

Ia menuturkan, untuk lebih menarik tamu yang akan menginap atau bermalam di Hotel Dedy Jaya, pihaknya juga mengupayakan dilakukannnya promo-promo melalui media sosial (medsos).

"Kita juga melakukan kunjungan ke dinas atau instansi di lingkungan Pemkab Brebes dan instansi swasta untuk menawarkan paket menarik terkait dengan keberadaan Hotel Dedy Jaya yang lokasinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 122 ini. Kita tawarkan berbagai ragam promosi dengan harapan tamu dinas yang berkunjung ke Brebes bisa menginap di sini," ucap anak bungsu dari empat bersaudara ini.

Gita mengemukakan, untuk fasilitas bagi tamu hotel tersedia pula tempat karaoke. Sementara, bagi para tamu yang menggelar kegiatan di Hotel Dedy Jaya pihaknya juga memberikan rasa kenyamanan dan hiburan berupa musik hantaran.Misalnya.musik yang diperdengarkan bagi para tamu yang sedang dinner (makan malam-red).

"Hotel juga sering mengadakan senam atau olahraga bersama bagi tamu yang menginap dan dilaksanakan di pagi hari  dengan melibatkan juga staf, Hotel Dedy Jaya" terang Gita.

Gita juga menjelaskan, saat ini Hotel Dedy Jaya memiliki 47 kamar Untuk ViP, kamarnya seharga kisaran Rp 500 ribu dan kamar untuk tipe paling bawah harganya Rp 300-an ribu per malam.

"Lokasi Hotel Dedy Jaya sangat strategis. Jadi, para tamu yang bermalam bisa melihat suasana kota Brebes di malam hari dengan keramaian seputar alun-alun. Di samping pula juga tersedianya fasilitas mall maupun pasar tiban yang ada tiap Minggu di Islamic Center," pungkas Gita.

***

tags: #hotel dedy jaya #libur natal dan tahun baru #karaoke #brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI