Hotel Tentrem Semarang Hadirkan Berbagai Promo untuk Semarakkan Nataru

Menyemarakkan pergantian tahun, Kayumanis Coffee Shop akan menyajikan hidangan istimewa.

Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:12 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

NATAL 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) semakin dekat di depan mata. Berbagai pihak kini bersiap menyemarakkan acara ini. Salah satunya yakni Hotel Tentrem, di Jalan Gajah Mada, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hotel Tentrem Semarang siap memberikan pengalaman menginap yang mengesankan, berbagai sajian istimewa, pesta pergantian tahun yang semarak dan hantaran istimewa untuk keluarga. 

BERITA TERKAIT:
WINGS Care Luncurkan Detergen dengan Formulasi Alami
Usai KKS-KKU, 655 Mahasiswa Unika Soegijapranata Gelar Expo UMKM Dampingan
BPS Sebut Kota Semarang Alami Deflasi Dua Bulan Berturut-turut
Hendi Apresiasi Kinerja Mbak Ita dalam Pengelolaan Barang dan Jasa di Pemkot Semarang
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Kembali Digelar, Temanya Anak Muda Menginspirasi 

Public Relations Manager, Candid Erdiata menjelaskan, tahun ini akan menjadi sangat istimewa ketika semua orang bisa berkumpul kembali dengan keluarga terkasih untuk merayakan masa-masa sulit yang telah dilalui dengan penuh suka cita.

“Dimulainya musim perayaan ditandai dengan acara penyalaan dekorasi Natal pada 1 Desember 2022. Tamu dimanjakan dengan keindahan dekorasi ornamen klasik Natal bertemakan bunga Wijayakusuma yang terletak di beberapa area hotel,” kata Candid, Jumat (2/12/2022).

Area lobi didekorasi ornamen Natal berbentuk kalung bunga wijayakusuma berukuran tinggi 3 meter. Sebagai lambang kemenangan, bunga wijayakusuma menggambarkan pencapaian atas masa-masa sulit yang telah terlewati. Acara seremonial penyalaan dekorasi Natal ini juga dimeriahkan oleh penampilan paduan suara dan tari balet, pada Kamis (1/12/2022).

Serangkaian sajian penggugah selera juga telah dipersiapkan oleh Corporate Executive Chef Hotel Tentrem Semarang, Sky Lee beserta dengan segenap tim kulinari. Para tamu yang ingin merayakan akhir tahun bersama teman dan keluarga, akan dimanjakan oleh beragam hidangan spesial persembahan Hotel Tentrem Semarang:

Pertama, di lokasi Kayumanis Coffee Shop, terdapat Christmas Eve Buffet Dinner. Acara ini digelar pada 24 Desember 2022. “Tarifnya Rp 338.000 ++ per orang dewasa dan Rp 169.000 ++ untuk per anak,” jelasnya.

Acara kedua, masih di lokasi yang sama yakni Christmas Buffet Brunch pada 25 Desember 2022. Hidangan pada tanggal tersebut, seharga Rp 298.000++ untuk satu orang dewasa dan Rp 149.000++ untuk satu anak.

“Hidangan khas Natal akan disajikan secara prasmanan. Tamu dapat menikmati sajian hidangan laut segar, diikuti dengan aneka sushi atau dimsum,” terang dia.

Variasi hidangan utama dimulai dari sajian Nusantara berupa kambing guling, nasi bakar, nasi rawon, sampai dengan sajian klasik Roasted Turkey, Roasted Sirloin Beef dan Salmon En Croute. Berbagai macam hidangan penutup seperti Eggnog Pudding, Christmas Tree Craquelin Choux, Praline, dan Lemon Tart akan menyempurkan perayaan Natal kali ini.

 

Tak hanya natal, ada pula event perayaan tahun baru. Hotel Tentrem Semarang bakal menggelar New Year’s Eve Buffet Dinner, pada 31 Desember 2022. Biayanya Rp 478.000 ++ (untuk dewasa), dan Rp 239.000 ++ (untuk anak-anak).

Menyemarakkan pergantian tahun, Kayumanis Coffee Shop akan menyajikan hidangan istimewa seperti Chicken Rosemary Sauce, Roasted Lamb, Mongolian Teppanyaki, Roasted Prime Ribs, dan Chinese BBQ. Terkenal akan hidangan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, tim kulinari juga akan menyajikan beragam hidangan secara prasmanan yang beragam untuk dinikmati.

Tak hanya di Kayu Manis, Hotel Tentrem Semarang juga menggelar acara di Pool Bar berupa Count Down Party 2023 pada 31 Desember 2022.

“Harga mulai Rp 208.000 ++ per orang (harga sudah termasuk minuman pertama),” ucap Candid.

Sambut pergantian tahun baru di area kolam renang luar ruangan, menghadap hamparan temaram lampu-lampu Kota Semarang. Sepanjang malam, tamu akan ditemani hiburan musik dan DJ pada saat hitungan mundur menyambut tahun 2023.

Selain event-event diatas, Hotel Tentrem Semarang juga menggelar Summer Palace Chinese Restaurant Festive Set Menu Dinner, mulai 24 Desember 2022– 1 Januari 2023. Gold Menu Rp 498.000 ++ per orang dan Platinum Menu Rp 598.000 ++ per orang.

“Summer Palace Chinese Restaurant menawarkan menu pilihan khusus yang akan memanjakan pecinta kuliner Cantonese. Disajikan dengan set menu style, Chef Sky Lee mepersembahkan menu-menu andalan, diantaranya Roasted Halibut in Teriyaki Sauce, Thorny Sea Cucumber and Abalone with Romaine Lettuce in Abalone Sauce, dan Deep-Fried Garlic Chicken and Prawn Crackers. Nikmati juga hidangan penutup mulut, seperti puding atau es krim yang dipadukan dengan Glutinous Rice Ball with Lotus Paste Filling atau Fried Pandan Bun,” bebernya.

Selanjutnya, di Eboni Bar & Lounge terdapat Gift of Love. Harganya 588.000 ++ / box. Berisi Ayam Bumbu Kecombrang, Florentines Cookies, dan Coconut Macaroon.

“Ayam Bumbu Kecombrang dilengkapi dengan lontong, sambal, dan sayuran segar, dapat dinikmati bersama dengan keluarga terkasih. Florentines Cookies sangat khas dengan aneka biji-bijian panggangnya, dan Coconut Macaroon yang gurih, sangat cocok menjadi teman minum kopi atau teh,” terangnya.

Kemudian ada juga Festive Afternoon Tea. Harganya yakni Rp 158.000 ++ per orang.

“Menikmati sajian kudapan ringan akan menyempurnakan sore hari di Eboni Bar & Lounge. Manjakan diri dengan aneka hidangan ringan perpaduan tradisional dan modern di Semarang, seperti kue sus, klappertaart, kue kering, lapis legit, atau wingko. Bagi penggemar kudapan gurih, lumpia, bitterbalen, risoles, kentang goreng, tentunya akan menjadi pelengkap minuman teh ataupun kopi,” tandas dia.

***

tags: #kota semarang #hotel tentrem #natal dan tahun baru #pergantian tahun

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI