Kisah Cinta Lionel Messi, Naksir Istri Sejak Usia Sembilan Tahun

Saat bertemu dengan Antonella, bisa dikatakan Messi jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Senin, 19 Desember 2022 | 11:13 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

Jika mendengar kata Piala Dunia 2022, hal yang terlintas dalam pikiran saat ini ialah Argentina sebagai pemenangnya. Memiliki mega bintang terbaik di dunia yakni Lionel Messi, bukan suatu hal yang mustahil bagi Argentina menjadi juaranya. 

Melakoni debutnya di Barcelona pada 2003 dan pindah ke Les Parisiens pada 2021/2022, Lionel Messi selalu mencuri perhatian publik di setiap permainannya. 

BERITA TERKAIT:
Momen Asnawi Mangkualam Tekel Alejandro Garnacho di GBK Trending di Twitter, Warganet: Alasan Kenapa Messi Ga Dateng
Tanpa Messi, Timnas Argentinta Tiba di Indonesia Jumat Malam
Tayang di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Laga Indonesia vs Argentina
Tak Ada Lionel Messi, Ini Daftar 24 Pemain Argentina yang Bakal Lawan Timnas Indonesia
Protes Aldi Taher Kala Lagu Ciptaannya untuk Lionel Messi Diunggah FIFA Tanpa Izin: Mengapa Anda...

Penggemar di seluruh dunia tentu sudah tahu bagaimana kisah La Pulga, sebutan akrabnya, di dunia sepak bola. Namun, bagaimana dengan kisah cintanya? Yuk, simak sampai habis!

Menikah dengan sang kekasih yakni Antonella Rocuzzo, Lionel Messi memiliki Kisah cinta bak dongeng. Bagaimana tidak? Kapten Timnas Argentina tersebut telah menyukai sang istri sejak usia sembilan tahun dan kini telah dikaruniai tiga orang anak. 

 

Antonella Rocuzzo merupakan teman masa kecil Messi yang sama-sama lahir di Rosario, Santa Fe, Argentina. Pertemuan pertama mereka terjadi di rumah sepupu Antonella, yakni Lucas Scagila yang merupakan teman dari Lionel Messi. Saat bertemu dengan Antonella, bisa dikatakan Messi jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Pada tahun 2000, Messi memutuskan pindah ke Barcelona. Hal tersebut membuat Messi harus berpisah dengan Antonella dengan jarak yang jauh. 

Namun, pada tahun 2005, Antonella dan Messi dipertemukan kembali dengan tidak sengaja. Messi mendengar kabar bahwa sahabat baik Antonella yang juga temannya meninggal dunia. 

Mendengar hal tersebut Messi langsung terbang dari Barcelona ke Argentina untuk menemani Antonella yang sangat terpukul. Saat itu Messi jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan Antonella dan memutuskan untuk menjalin kasih secara sembunyi-sembunyi dari publik. 

Sempat LDR karena kesibukannya di dunia sepak bola, hubungan mereka akhirnya diketahui publik di 2010 saat mereka terlihat bersama di Piala Dunia 2010. Messi resmi menikahi Antonello Rocuzzo di tahun 2017 dan kini telah memiliki 3 anak. 

Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Nadira Dhiya Ivana

***

tags: #lionel messi #piala dunia 2022 #argentina #kisah cinta #antonella rocuzzo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI