Habiskan Malam Tahun Barumu di Kafe Warga Lokal dengan Tema "Kangen 90'an"

Kangen 90'an tersebut akan diadakan pada Sabtu 31 Desember, pukul 19.00 WIB.

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:08 WIB - Gaya
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi, hingar bingar pergantian tahun pun mulai terasa. Banyak tempat nongkrong menawarkan sejumlah hiburan untuk mengisi malam pergantian tahun.

Semuanya tentu menawarkan yang terbaik, sebab itu hanya terjadi satu tahun sekali. Tak terkecuali Kafe Warga Lokal (Warlok) yang berada di Jalan Watu Kaji, Gedawang, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.

BERITA TERKAIT:
Sopir Bus Rosalia Indah Maut di Tol Batang Kini Jadi Tersangka
Warga Serbu Pusat Oleh-oleh "Elrina" di Pandanaran Semarang, Bandeng Duri Lunak Masih Jadi Favorit Pembelian
Warga Senang dan Antusias Ikuti Open House dengan Walikota Semarang
Pemkot Semarang Terapkan Program Mudik Minim Sampah
Warganet Keluhkan Durasi "Bangjo" Tugumuda Lama, Dishub Kota Semarang: Sudah Diatur ATCS

Untuk mengisi malam pergantian tahun, Kafe Warlok mengusung tema "Kangen 90'an". Dimana semua pengunjung yang hadir di kafe tersebut, diwajibkan mengenakan busana tahun 1990-an.

Selain mengenakan busana tahun 90'an, para pengunjung juga diajak bernostalgia dengan menikmati lagu pada era tahun tersebut. Para pengunjung juga bisa ikut serta bernyanyi untuk melepas malam terakhir tahun 2022.

 

Selain itu ada sejumlah permainan dan hiburan menarik lainnya yang diadakan oleh Kafe Warga Lokal seperti peragaan busana 90'an, lomba foto 90'an, dan tebak seputar 90'an. Setiap game tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disedikan panitia.

Kangen 90'an tersebut akan diadakan pada Sabtu 31 Desember, pukul 19.00 WIB.

Tentu banyak kenangan menarik di medio 90'an, sekali lagi tidak hanya busana saja yang kece badai waktu itu namun banyak musik tahun 90'an yang tak mudah dilupakan oleh ingatan kita. Siapa yang tak kenal lagu-lagu Dewa 19 dan Gigi yang dibawakan di era 90'an.

Menarik bukan, tunggu apalagi buruan habiskan waktu malam pergantian tahun di Kafe Warga Lokal, duduk dan nikmati semua sajian serba tahun 90-an.

***

tags: #kota semarang #malam pergantian tahun #kafe warga lokal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI