Malam Tahun Baru, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Hadirkan Pesta Topeng dan Paket All You Can Eat BBQ 

Untuk menyambut datangnya tahun baru 2023, supaya lebih semarak Quest Hotel menggelar pesta topeng bertajuk "Quest Masquerade Eve New Year 2023". 

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:14 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Quest Hotel Simpang Lima Semarang akan memanjakan pengunjung di momen malam pergantian tahun dengan menghadirkan pesta topeng bertema unik. 

Untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2023, supaya lebih semarak Quest Hotel menggelar pesta topeng bertajuk "Quest Masquerade Eve New Year 2023". 

BERITA TERKAIT:
Ramadan, Quest Prime Semarang Sajikan Menu Bertema Cappadocia
Malam Tahun Baru, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Hadirkan Pesta Topeng dan Paket All You Can Eat BBQ 
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Quest Hotel Tawarkan Menu Makanan Buffet Nusantara dengan Harga Murah Meriah 
Hadirkan Nuansa Serba Jepang, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Tawarkan Nasi Goreng Teriyaki 

Yang lebih mengasyikan, pesta topeng ini dikemas dengan paket makan malam harga terjangkau. Yaitu hanya dengan Rp175.000/orang pengunjung sudah bisa menikmati All You Can Eat BBQ Buffet. Aneka hidangan barbeque di Cosmo Restaurant dan Diamond Ballroom bisa dinikmati sepuasnya. 

Sembari makan, pengunjung akan ditemani beragam pertunjukan antara lain live music FDJ Nathalie Risty, Eve Dancer, Smoly Accoustic dan Ade Christma Magician. 

Pesta topeng “Quest Masquerade Eve New Year 2023” dibuka sejak pukul 19.00. Menu yang dihidangkan antara lain Canape, Nasi Goreng New Year, Barbeque stall, Bitterballen, Es New Year, Cheese Cake dan masih banyak lagi.

 

General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Yohanes Argowardono menyampaikan bahwa kegiatan pesta topeng di malam Tahun Baru sengaja digelar untuk memanjakan pengunjung. 

"Acara ini khusus untuk memanjakan dan memberikan hiburan spesial bagi para tamu dan pelanggan setia,” ujar Yohanes. 

Setelah lelah berpesta Tahun Baru, pengunjung dapat menikmati staycation di kamar deluxe mulai dari Rp850.000 nett sudah termasuk sarapan untuk dua orang. 

Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang berada di kawasan Pecinan Semarang dan memiliki 155 kamar. 

"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah," tandasnya. 

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3520808. 
 

***

tags: #quest hotel #simpang lima semarang #tahun baru #staycation #all you can eat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI