BLACKPINK Dikabarkan Pindah ke The Black Label, Ini Kata YG Entertainment

The Black Label sendiri merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang didirikan oleh Taddy.

Jumat, 30 Desember 2022 | 18:05 WIB - Pentas
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

USAI kabar hengkangnya member iKON dari YG Entertainment, kini muncul rumor bahwa BLACKPINK juga akan pindah ke The Black Label.

Pada Desember 2022 ini, sederet idol KPop di bawah naungan YG Entertainment memutuskan untuk pindah hingga tidak memperpanjang kontrak.

BERITA TERKAIT:
YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Tak Perbarui Kontrak Solo 
Ghisca Debora Diduga Pemain Lama Penipuan Tiket Konser, Selain Coldplay Pernah juga Saat BLACKPINK dan NCT  
Positif Covid-19, Jisoo BLACKPINK Absen Konser di Jepang
Kata Agensi Soal V BTS dan Jennie BLACKPINK Gandengan Tangan di Paris
Kesaksian Jurnalis Asal Prancis Soal Jennie BLACKPINK dan V BTS Gandengan Tangan di Paris: Saya Melihat dengan Jelas

Mulai dari Taeyang yang berpindah ke The Black Label, Daesung yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, hingga keenam member iKON juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Kini, beredar kabar dari BLACPINK yang akan pindah dari YG Entertainment ke The Black Label. The Black Label sendiri merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang didirikan oleh Taddy.

Diskusi mengenai perpindahan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ke The Black Label sudah dilakukan sejak awal tahun ini.

 

Dari kabar tersebut, pihak YG Entertainment membuka suara. Pihaknya menegaskan bahwa hingga saat ini kontrak BLACKPINK dengan perusahaan masih berjalan, sehingga pihaknya belum bisa memberikan komentar apapun.

"Saya tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi kontrak kami dengan para anggota belum berakhir," ujar perwakilan dari YG Entertainment.

"Sulit untuk memastikan apakah mereka akan nenandatanganu kontrak dengan The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir," pungkasnya.

Untuk diketahui, girlgroup di bawah naungan YG Entertainment tersebut debut pada tahun 2016. Selama enam tahun karirnya, mereka telah merilis 2 album penuh.

BLACKPINK merilis album penuh pertamanya pada tahun 2021 dengan tajuk The Album.

Kemudian pada tahun 2022, BLACKPINK merilis album keduanya bertajuk Born Pink. Bersamaan dengan perilisan album tersebut, mereka juga mengumumkan konser World Tour yang salah satunya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

***

tags: #blackpink #yg entertainment #ikon #the black label

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI