sejarah botol minum Corkcicle. (Foto: corkcicle.com)

sejarah botol minum Corkcicle. (Foto: corkcicle.com)

Mengenal Corkcicle, Botol Minum 'Sultan' Tahan Suhu Panas dan Dingin

Selain memiliki desain yang unik dan elegan, Corkcicle juga diklaim sebagai merek ramah lingkungan. 

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:28 WIB - Gaya
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

MUNGKIN sebagian dari kalian pernah mendengar atau bahkan memiliki botol minum Corkcicle. Ya, botol minum ini sempat menjadi tren beberapa waktu terakhir.

Corkcicle sendiri merupakan sebuah merek botol minum yang harganya cukup mahal, yakni mulai ratusan ribu hingga jutaan. Maka tak heran, jika pemilik Corkcicle terlihat kerap memamerkan botol minum mahal tersebut di media sosial.

BERITA TERKAIT:
Viral Curhatan Calon Mahasiswa Keluhkan Mahalnya Biaya Kuliah di UB Malang 
Mengenal Corkcicle, Botol Minum 'Sultan' Tahan Suhu Panas dan Dingin
Minyak Goreng Mahal, Polisi dan Warga Buat Minyak Berbahan Kelapa
Harga Meroket, Petani Lereng Sumbing Panen Bawang Merah
Bawang Merah di Kudus Masih Mahal

Dikutip dari laman resmi Corkcicle, produk tersebut didesain di Orlando, Amerika Serikat. Sedangkan, produksinya dilakukan di pabrik-pabrik di seluruh China.

Produk pertama Corkcicle awalnya dibikin untuk mendinginkan anggur agar mencapai suhu yang sempurna. 

Awal mula Corkcicle pada tahun 2011, Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner untuk meluncurkan beberapa ide baru di pameran dagang Atlanta. Dari sana, Corkcicle kemudian menjadi perusahaan resmi.

Corkcicle tak hanya menjual botol dan gelas minuman, tetapi juga peralatan makan dan aksesoris lainnya. 

Produk Corkcicle ada berbagai macam, mulai dari Canteen, Tumbler, Commuter Cup, Coffe Mug, Stemles & Flute, Kids Cup, hingga Buzz Cup. 

Serinya pun sama, mulai dari Holiday, Classic, Luxe, Florals, Sparkle, Camouflage, Artist Series, hingga yang bisa dipersonalisasi. 

 

Ada juga produk gelas dari Whiskey Wedge, Cigar Glas, Mug set, Pendingin dan tas, dan berbagai aksesoris.

Selain memiliki desain yang unik dan elegan, Corkcicle juga diklaim sebagai merek ramah lingkungan

Corkcicle memastikan bahwa desain mereka dapat digunakan kembali dan mengurangi dampak pada Bumi. Produk Corkcicle juga diklaim bebas Bisphonel A (BPA), bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksi.

Corkcicle ini merupakan botol minum yang digunakan untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin. Botol ini terbuat dari dinding baja tahan karat yang disegel vakum. 

Tak hanya itu, di dalam botol Corkcicle terdapat dari 3 lapisan yang menjaga minuman tetap dingin hingga 20 persen lebih lama daripada botol dan cangkir berinsulasi lainnya. 

Kemampuannya dalam mengontrol suhu minuman juga cocok bagi para penggemar es atau peminum kopi yang ingin menikmatinya secara perlahan. 

Beberapa produk Corkcicle, seperti canteen dan tumbler, mendapat respons baik karena desainnya yang dirancang secara estetik. 

Dikutip dari Honest Brand Reviews, Corkcicle kerap berkolaborasi dengan banyak perusahaan untuk menawarkan koleksi eksklusif produk baru di antaranya Star Wars, Disney hingga Harry Potter.


 

***

tags: #mahal #ramah lingkungan #corkcicle #botol minum

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI