Heboh! Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual dari Fans usai Manggung, Warganet: Kasian Sampai Kesakitan Banget

Dalam video yang beredar di media sosial, Dikta terlihat dikerubungi fans saat berjalan usai turun dari panggung. 

Senin, 16 Januari 2023 | 14:37 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NAMA penyanyi tanah air PraDikta Wicaksono alias Dikta baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran eks vokalis Yovie and Nuno itu dalam sebuah video viral tengah mengalami pelecehan seksual usai menggung.

Dalam video yang beredar di media sosial, Dikta terlihat dikerubungi fans saat berjalan usai turun dari panggung. 

BERITA TERKAIT:
Enzy Storia Menikah, Instagram Dikta Dibanjiri Komentar Warganet: Yang Sabar Ya Mas Tata
Desta Berhasil Taklukkan Ariel NOAH di Laga Pingpong VDKATE Vindes
Kebiasaan Dikta Hilangkan Stres, Mancing Semut hingga Santai dengan Jimbon
Dikta dan Chef Renatta Moeloek Terciduk Pernah Ngobrol Alay: Leh Nalan Gak?
Diduga Alami Pelecehan Seksual dari Fans Usai Manggung, Dikta Ungkap Ingin Pelajari Kung Fu 

Meski mendapatkan pengawalan, diduga ternyata ada saja ulah usil para fans tersebut yang meraba-raba tubuhnya di antara orang lainnya yang berebut berfoto bersama.

Lalu, saat memasuki ruangannya, ia tampak menahan sakit hingga berjongkok sambil memegang alat vitalnya. Pada narasi di dalam video itu juga disebutkan bahwa Dikta mengalami tindakan tak menyenangkan di mana alat vitalnya dipegang oleh salah seorang penonton.

 

"Ini versi yg lebih jelas, kasian banget njir lato2 nya bang Dikta, smp kesakitan banget gitu... Bar2 banget org2 jaman skg," tulis akun Twitter @Ohohmariobros.

Tindak dugaan pelecehan seksual itu telah menuai rasa kesal dari penggemar. Ada pula yang menyarankan Dikta untuk melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Polisiin mau cewek mau cowok! Jangan giliran cwok digituin dibilang pelecehan kek Gofar," ujar @huj***.

"Pasti yang remes kaum warna-warni, suami gue juga digituin udah 3x sama orang yang beda-beda dan semuanya melambai. Kasian juga liatnya," sahut @Noo***.

"Padahal kalo emang dapet kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?," timpal @Cott***.

tersebut. detikcom pun sudah mencoba menghubungi namun belum mendapatkan respons.

***

tags: #dikta #pelecehan seksual #warganet #alat vital

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI