Bunda Corla dan Nikita Mirzani ribut (Foto: istimewa)

Bunda Corla dan Nikita Mirzani ribut (Foto: istimewa)

Nikita Mirzani Ribut dengan Bunda Corla di Live Instagram hingga Seret Nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Ada Apa?

Namun, hubungan tersebut memanas dan menyeret nama Ivan Gunawan hingga Maharani Kemala.

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:38 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

HUBUNGAN Nikita Mirzani dan Bunda Corla diketahui kini tengah memanas. Keduanya beradu mulut lewat live Instagram pada Rabu (18/1/2023) malam.

Dalam live Instagram itu, Nikita menyebut bahwa sikap Bunda Corla berubah sejak didatangi Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di Jerman beberapa waktu lalu. 

BERITA TERKAIT:
Polisi Usut Kasus Judi Online Diduga Libatkan Nikita Mirzani
Keroyok Anggota Babinsa TNI, Pacar Anak Nikita Mirzani Ditangkap Polisi
Ditanya Soal Keperawanan, Tiktokers Oklin Fia Jawabannya Jelimet: Perawan Gak Ya
Ungkap Masalah dengan Ivan Gunawan CS hingga Bunda Corla Selesai, Nikita Mirzani: Gue Mah Bisa Kalem
Ingin Buktikan Bunda Corla Transgender, Farhat Abbas Adakan Sayembara

Bunda Corla yang saat ini sedang berada di Indonesia untuk pulang kampung sekaligus berlibur pun bingung apa yang membuat Nikita marah-marah.

Padahal, dulu hubungan keduanya bisa dibilang baik. Nikita bahkan pernah mentransfer uang senilai Rp100 juta kepada Bunda Corla

Uang itu diberikan lantaran Bunda Corla berhasil menyelesaikan tantangan Nikita yaitu penonton live Instagram-nya yang mencapai 350 ribu lebih.

Namun, hubungan tersebut memanas dan menyeret nama Ivan Gunawan hingga Maharani Kemala. Hal itu diketahui lewat potongan video pertengkaran keduanya melalui live Instagram yang tersebar di media sosial.

"Ada apa sih Nikita Mirzani?" tanya Bunda Corla dalam siaran langsung dengan Nikita Mirzani, Rabu 18 Januari 2023.

Nikita pun menjelaskan bahwa ia tidak suka dengan cara Bunda Corla membela Maharani Kemala. Nikita pun kembali membahas soal perdukunan yang diduga dilakukan oleh Maharani kepadanya.  

"Diam dulu, masalah kamu sama Bunda tuh sebenarnya apa?" tanya Bunda Corla.

 

"Bunda itu sifatnya ngga boleh berubah gitu, aku itu seneng sama Bunda karena Bunda itu menghibur ngga kayak begini sekarang," jawab Niki. 

Bunda Corla pun menegaskan bahwa ia tidak pernah berubah seperti yang dinilai oleh Nikita. Seperti diketahui, Bunda Corla terkenal sebagai sosok yang suka bicara blak-blakan dan tampil apa adanya dalam siaran langsung di media sosial yang kerap ia lakukan. 

Namun, sejak mengenal dekat Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Bunda Corla disebut Nikita mulai dibutakan dengan uang. 

Bunda Corla di satu sisi menyebutkan bahwa ia diberikan bantuan hingga setengah miliar rupiah untuk modal membeli rumah di kampung halamannya.

"Mereka kan cuma ngebantu Bunda supaya Bunda bisa beli rumah di Medan karena ngga ada harga yang seperti itu sekarang. Berapapun dikasih ke Bunda, Bunda terima, urusannya apa sekarang? Masalahnya apa?" kata Bunda Corla

Nikita pun merasa geram karena Bunda Corla dianggap ikut campur urusannya dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Padahal, Niki sudah menceritakan secara langsung kepada Bunda Corla soal perdukunan yang dilakukan oleh kedua orang tersebut. 

"Kenapa kok Bunda pakai klarifikasi bilang itu si Mahadukun ruqyah? Ruqyah apa? Kan aku udah bilang kalau Ivan Gunawan dan Maharani itu main dukun," timpal Nikita Mirzani

Bunda Corla mengaku tidak tahu apapun soal masalah antara Nikita Mirzani dengan kedua orang itu. Bunda Corla hanya minta kejelasan mengapa Nikita tampaknya sangat marah kepadanya. Di akhir siaran tersebut, Bunda Corla dan Nikita Mirzani akhirnya membuat janji temu di Jakarta.  

"Udah Bunda istirahat aja, bunda di mana? Kalau Bunda mau berjumpa ayo," tantang Niki. 

"Nanti kita bertemu di Jakarta. Nanti dari Bali kita bertemu di Jakarta, biar kujambak rambut kau," tutup Bunda Corla.
 

***

tags: #nikita mirzani #ivan gunawan #adu mulut #bunda corla #live instagram

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI