Sinopsis Film Unlocked: Ketika Psikopat dan Hacker Menghancurkan Hidup Orang Lewat Ponsel

Jun Yeong juga telah melacak semua kehidupan dan identitas perempuan tersebut.

Senin, 20 Februari 2023 | 14:50 WIB - Layar
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

FILM Unlocked yang belum lama ini mulai tayang di Netflix menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, film asal Korea Selatan ini menampilkan kengerian yang terasa nyata.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita pekerja yang kehilangan ponselnya dan seorang psikopat sekaligus hacker yang mencoba mengancurkan hidup wanita tersebut lewat ponsel yang ia temukan.

BERITA TERKAIT:
Sinopsis Film Unlocked: Ketika Psikopat dan Hacker Menghancurkan Hidup Orang Lewat Ponsel

Film Unlocked digarap oleh sutradara Kim Tae Joon dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Im Si Wan, Chun Woo Hee, Kim Ye Won, Park Ho San, Kim Hee Won, Kim Joo Ryung, dan lain-lain.

Unlocked sendiri merupakan adaptasi dari novel Jepang yang berjudul Sumaho o Otoshita karya Akira Shiga yang terbit 2017 silam. Di Jepang sendiri, novel tersebut juga telah diangkat ke layar lebar lewat film berjudul Stolen Identity tahun 2018 dan 2020.

Lantas, seperti apa sinopsis Unlocked yang kini menjadi perbincangan warganet?

Unlocked menceritakan kehidupan Lee Na-Mi (Chun Woo Hee), seorang karyawan marketing di salah satu perusahaan start-up. Suatu hari, ia kehilangan ponselnya yang berisi banyak data-data pribadinya.

 

Ponsel tersebut kemudian ditemukan oleh seseorang bernama Oh Jun Yeong (Im Si Wan) dan dikembalikan kepada Na Mi.  Namun, sejak saat itu, banyak keanehan dan ancaman datang dalam hidup Na Mi. 

Usut punya usut, ternyata Jun Yeong, orang yang menemukan ponsel tersebut, tak lain adalah seorang hacker dan psikopat. Ia telah meretas ponsel Na-mi dan memasang spyware di dalamnya.

Jun Yeong juga telah melacak semua kehidupan dan identitas perempuan tersebut. Mulai dari identitas, kebiasaan, hobi, keuangan dan jejaring sosialnya.

Tak cukup sampai di situ, Jun Yeong bahkan menggunakan identitas Na-mi untuk melakukan kejahatan. Dirinya bahkan disebut terlibat dalam pembunuhan di sebuah gunung terpencil.

Kasus inipun selanjutnya ditangani oleh detektif Ji-Man (diperankan Kim Hee-won). Ji-man pun mulai melakukan investigasi untuk menyelidiki kehidupan Jun Yeong tersebut.

Lantas bagaimanakah kelanjutan nasib Na Mi? Dapatkah ia terbebas dari teror Jun Yeong?

Simak selengkapnya di film Unlocked yang kini telah tayang di Netflix.

***

tags: #unlocked #sinopsis #netflix #psikopat #hacker

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI