Sangat Pedih!! Inilah Curhatan Heni Novitasari Mantan Istri Dahnil Anzar: Muak dengan Omongan Sampah

Ia selalu dituntut untuk melakukan semua pekerjaan rumah, meskipun tengah hamil.

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:35 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

MANTAN istri Dahnil Anzar Simanjuntak, Heni Novitasari, baru-baru ini blak-blakan soal bagaimana perlakuan mantan suaminya itu ketika keduanya masih berumah tangga. 

Melalui status di Facebook pribadinya, Heni Novitasari membongkar perlakuan buruk sang mantan suami kepada dirinya.

BERITA TERKAIT:
Sangat Pedih!! Inilah Curhatan Heni Novitasari Mantan Istri Dahnil Anzar: Muak dengan Omongan Sampah

"Lama nggak nulis status pengen nulis status agak panjang karena muak dengan yang omongan sampah," kata Heni Novitasari seperti dikutip dari status Facebook-nya, Rabu (22/2/2023).

Heni mengungkapkan bahwa selama 3 tahun becerai dengan Dahnil, dirinya memilih diam. Alasannya bukan karena menyesali perceraian tersebut, melainkan karena dirinya yang terus dijelek-jelekkan oleh mantan suaminya.

"17 tahun menikah saya diam bahkan sudah cerai jalan 3 tahun saya masih pilih diam. Ini bukan karena perceraianya yang saya sesalkan karena perceraian itu memang saya yang minta sejak lama," sambungnya.

Lebih lanjut, Heni mengungkapkan bahwa semenjak menikah Dahnil Anzar, ia tidak diperlakukan sebagaimana layaknya istri. Ia selalu dituntut untuk melakukan semua pekerjaan rumah, meskipun tengah hamil.

"Di usia 22 tahun saya mengandung anak pertama dan saat itu saya masih kuliah semester akhir. Kebanyakan pengantin baru itu saat tahu istri hamil anak pertama istrinya dimanja-manja kan? Excited punya anak pertama," bebernya.

"Tapi tidak begitu dengan saya, setiap mau berangkat kuliah pagi saya diperintah untuk cuci piring, nyapu ngepel," sambungnya.

 

"Padahal dia tahu istrinya lagi morning sick muntah-muntah. Boro-boro cuci piring dan lain-lain, kan nahan mual aja sudah sudah kebayang kan gmn??," katanya.

Heni Novitasari mengatakan saat itu Dahni Anzar hanya duduk manis melihat dirinya sambil menunjuk-nunjuk memberikan perintah.

"Dia ngapain? Oh bossy dong duduk manis sambil nunjuk-nunjuk," ungkapnya.

Perlakukan tidak mengenakkan Dahnil Anzar itu kata Heni Novitasari berlanjut hingga ia sampai hamil tua. Heni mengungkap bahwa saat itu, alih-alih menemani istrinya jalan-jalan di komplek, Danil justru tidur di rumah.

Hal ini pun membuat Heni malu ketika bertemu dengan tetangga yang juga hamil tua, sehingga ia pilih menghindar.

"Sampai kalau sata jalan pagi ketemu tetangga yang sama-sama hamil tua di jalan sama suaminya saya pilih menghindar karena malu kalau ditanya mana suami saya," tulisnya lagi.

Penderitaan Heni pun berlanjut sampai pada masa kelahiran anak pertamanya itu. Heni mengalami baby blues sehingga ia tidak dapat menyusui. Namun, bukan support yang ia dapatkan dari sang suami, melainkan hanya kemarahan.

"Di saat baby blues bukannya hadir sosok suami buat menghibur, yang ada malah marah-marah ga jelas bahkan nyalah-nyalahin karena ga bisa menyusui. Akhirnya saya makin stres," tandasnya.

Status Facebook Heni Novitasari ini pun viral di Facebook hingga mendapat ribuan likes dan sudah dibagikan ribuan kali oleh warganet.

***

tags: #heni novitasari #dahnil anzar #curhat #facebook #mantan istri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI