Bikin Ngakak! Ini Aksi Kocak Marshel Widianto dan Kaesang Pangarep saat Sindir Kelakuan Mario Dandy 

Lebih lanjut, komedian itu juga menyindir aksi Mario Dandy soal video ugal-ugalannya yang viral di media sosial.

Kamis, 02 Maret 2023 | 12:49 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KOMIKA Marshel Widianto bersama anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut menyindir kelakuan Mario Dandy Satriyo, anak mantan pejabat pajak yang menjadi pelaku penganiayaan David, petinggi Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Seperti diketahui, penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap Cristalino David Ozora itu hingga kini masih menjadi topik perbincangan warganet. Bagaimana tidak, aksi brutal remaja 20 tahun itu mengakibatkan David koma dan tak sadarkan diri selama lebih dari satu pekan ini.

BERITA TERKAIT:
MA Tolak Kasasi Mario Dandy, Tetap Dijatuhi Hukuman 12 Tahun Penjara 
Kasasi Ditolak MA, Mario Dandy dan Shane Lukas Lanjutkan Hukuman
Hakim Putuskan Rubicon Milik Mario Dandy akan Dijual untuk Ganti Rugi Daviz Ozora 
Tak Hanya Vonis 12 Tahun, Mario Dandy juga Diwajibkan Bayar Restitusi Rp25 Miliar 
Tok, Mario Dandy Divonis 12 Tahun Penjara

Tak hanya tindakan kekerasan, Mario Dandy juga disorot lantaran gaya hidupnya yang mewah. Melalui media sosialnya, ia diketahui kerap memamerkan kendaraan mewahnya seperti mobil Jeep Rubicon dan motor Harley Davidson.

Hal itu tampaknya juga menarik perhatian komika Marshel Widianto. Melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya, komika berambut kriting itu menyindir gaya hidup Mario di depan Kaesang Pangarep.

Awalnya, Marshel bertanya kepada suami Erina Gudono itu mengapa ia tak menggunakan power sang ayah yang merupakan orang nomor 1 di Indonesia.

Padahal, hal tersebut seharusnya bisa saja dilakukan dengan mudahnya oleh Kaesang. 

"Keren banget loh Mas Kaesang ini, padahal kan Mas Kaesang ini keluarga presiden tapi kenapa nggak pernah dipake sih power bapaknya gitu?," tanya Marshel.

 

Tak puas dengan hal itu, Marshel menyinggung soal mobil Rubicon Mario Dandy yang menggunakan pelat kendaraan palsu. Lebih lanjut, komedian itu juga menyindir aksi Mario Dandy soal video ugal-ugalannya yang viral di media sosial.

"Padahal kan Mas Kaesang bisa naik mobil mewah, mobilnya asli pelatnya palsu kan bisa mas,"

"Kenapa nggak dipakai mas? kamu kan anak presiden mas, kamu tu karismatik, ikutin tren-tren yang ada dong, bapaknya pencitraan anaknya ugal-ugalan, gitu loh mas, kenapa sih?," sindir Marshel.

Kaesang yang berada di belakang Marshel itu lantas menahan tawanya dengan menutup mulut melihat tingkah sang komika menyindir kasus yang tengah viral itu.

Saat ditanya lagi mengapa tak mau pamer harta, Kaesang lantas memberikan jawaban yang membuat Marshel terkejut.

"Kenapa sih kamu melakukan semuanya sendiri? berdikari, gitu, kenapa?," tanya Marshel.

"Kamu belum lihat Rubiconku aja," jawab Kaesang.

Mendengar jawaban tersebut Marshel langsung tertawa. Bahkan, Kaesang juga tertawa dengan jawabannya sendiri hingga membuat wajahnya memerah.
 

***

tags: #mario dandy satriyo #marshel widianto #kaesang pangarep #rubicon #presiden jokowi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI