Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara

Ia mengakui kesalahan sekaligus meminta maaf kepada semua pihak terutama istri dan keluarga.

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:35 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

USAI ditangkap di kediamannya karena kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Atas kasus tersebut, suami Irish Bella itu pun terancam hukuman hingga 12 tahun penjara.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023), Ammar Zoni tampak sudah memakai baju tahanan warna oranye. Ia mengakui kesalahan sekaligus meminta maaf kepada semua pihak terutama istri dan keluarga.

BERITA TERKAIT:
PN Jakbar Gelar Persidangan Kasus Naroba Ammar Zoni Hari Ini
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Soal Gugatan Cerai ke Ammar Zoni, Irish Bella: Saya Yakin Ini Petunjuk Allah
Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni
Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni

Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya, yakni sopirnya yang berinisial M, dan seorang lainnya yang berinisial RH. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa para tersangka terjerat Pasal 112 Ayat 1 Subsider 127 Ayat (1) Huruf A Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.

 

"Minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara," ucap Ade Ary.

Untuk diketahui, Ammar Zoni terungkap kembali memakai narkoba jenis sabu setelah sopirnya berinisial M tertangkap di Jakgakarsa, Jakarta Selatan. Pria berinisial M tersebut diketahui tengah ditugaskan oleh sang artis untuk membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat.

"Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ," ujar Kasat Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy pada Jumat (10/3/2023).

Saat M diamankan, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 gram lebih sabu yang merupakan milik Ammar Zoni. Setelah itu, polisi pun menggerebek rumah Ammar Zoni dan menangkap ayah dua anak tersebut.

"Diamankan Rabu malam, rumahnya AZ," tambahnya.
 

***

tags: #ammar zoni #narkoba #hukuman #penjara #konferensi pers

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI