Nonton Konser BLACKPINK, Melly Goeslaw Kecewa Tak Kebagian Kursi hingga Dibentak-bentak Panitia 

Membeli tiket kategori platinum, Melly mengaku tak mendapat kursi dan berakhir jongkok.

Senin, 13 Maret 2023 | 11:33 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI tanah air Melly Goeslaw baru-baru ini membagikan pengalaman tak menyenangkannya saat menonton BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senin (11/3/2023) malam. Ia menyesalkan sikap panitia yang dianggap kurang profesional dalam penyelenggaraan acara.

Seperti diketahui, girl group asal Korea Selatan BLACKPINK memang baru saja menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) selama dua hari berturut-turut yaitu pada Sabtu-Minggu (11-12/3/2023). konser bertajuk 'BORN PINK' itu menerapkan sistem seating alias duduk.

BERITA TERKAIT:
Nyanyi Lagu Ikan Dalam Kolam, Abidzar Al Ghifari Sebut Umi Pipik 'Janda Lincah' 
Nonton Konser BLACKPINK, Melly Goeslaw Kecewa Tak Kebagian Kursi hingga Dibentak-bentak Panitia 
Melly Goeslaw Akui Sempat Sepi Job Usai Kenakan Hijab
Bikin Pangling, Melly Goeslaw Berubah Total Setelah Lakukan Diet
Lagunya Viral Lagi, Melly Goeslaw Ngaku Belum Berani Nonton Ayla: The Daughter of War 

Sayangnya, konser hari pertama BLACKPINK diwarnai keluhan sejumlah penonton soal kursi yang disediakan oleh penyelenggara alias promotor. Hal itu tak terkecuali dirasakan pula oleh Melly Goeslaw yang membeli tiket kategori Platinum yang diketahui seharga Rp3.400.000.

Melalui akun Instagram-nya, istri Anto Hoed itu menceritakan pengalaman tak menyenangkannya selama menonton Jisoo dkk. Membeli tiket kategori platinum, Melly mengaku tak mendapat kursi dan berakhir jongkok.

Dalam unggahan tersebut, nampak kursi merah yang menandakan kursi pemilik tiket kategori platinum bertuliskan Platinum right AN-181.

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jd saya tdk salah kelas , setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," tulis Melly Goeslaw.

 

Tidak sampai di situ saja, Melly juga mengungkap sempat dibentak oleh usher. Ia coba memahami, tindakan panitia tersebut membentaknya lantaran kelelahan setelah mengurus acara tersebut sejak pagi. 

"Buat usher yg td malam bentak bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah mendingan pindah negara deh loe," tulis Melly.

Dalam kesempatan itu, Melly juga menyelipkan pesan yang menohok untuk penyelenggara acara agar bisa bersikap lebih profesional dan beretika. 

"Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,..." SONGONG " bukan budaya bangsa kita gaiiiis , sekian !," tulis dia. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari warganet tak terkecuali dari para selebritis Tanah Air.

"Nahhh ini euy skr tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk," tulis Armand Maulana. 

"Semalam banyak yg nagis krn tdk dpt kursi bayar smpe 3 jtaan tdk dpt kuris malah duduk di samping pagar, skrg lg trending nih di Twitter keluhan smlm nonton konser,,," curhat warganet. 

"Kalo aku org2 biasa dibentak ya mungkin wajar ya tp sekelas teh meliiiii sebelum itu panitia2 dan blakpink brojol teh meli udh lebih dulu diatas panggung say," kata lainnya.

***

tags: #melly goeslaw #blackpink #konser #tiket #gbk

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI